Sukses

Kemesraan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu pada Momen Pengajian di Medan Deli: Adem Banget

Bobby Nasution dan istri, Kahiyang Ayu, tampil mesra bersama ibu-ibu pengajian di Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), belum ini.

 

Liputan6.com, Medan Bobby Nasution dan istri, Kahiyang Ayu, tampil mesra bersama ibu-ibu pengajian di Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), belum ini.

Pada kesempatan itu, Bobby dan Kahiyang menghadiri undangan pengajian yang diselenggarakan warga Kecamatan Medan Deli, bertempat di Masjid Al Jihad Mabar.

Dipantau Liputan6.com, Kamis (11/1/2024), di akun media sosial Instagram resmi, @bobbynst dan @ayanggkahiyang, Bobby tampak mengenakan kemeja berwarna biru langit tak lupa dengan peci hitamnya.

Sedangkan Kahiyang Ayu tampil ayu dengan gamis berwana senada dengan suaminya. Namun pada gamis tersebut terdapat motif berwarna emas. Kerudung putih bergaya selendang pun menutupi rambut Kahiyang.

Saat mendengarkan tausiah ustaz dan sambutan dari warga, Bobby Nasution tampak duduk berdampingan dengan Kahiyang. Sesekali mereka terlihat tersenyum dan tertawa kecil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gandengan Mesra

Ketika berjalan menemui warga, tampak Kahiyang Ayu menggandeng mesra lengan Bobby Nasution, yang kini menjabat Wali Kota Medan.

Momen yang di-posting di akun Instagram resmi Bobby Nasution, tampak netizen banyak yang memuji momen tersebut.

Salah satu akun Arifsrgh berkomentar. "Jangan mau terpengaruh dgn isuz yg belum jelas kebenarannya, yg muncul disaat saat menjelang pemilu (isu pesanan). Semangat terus pak wali kami,abang kami."

Netizen lain pun berkomentar senada. @mrs.maniz789 bilang,

"Pak aku suka liat bapak dan bu ayang bahagia selalu pak, semangat bapak sukses," katanya.

3 dari 4 halaman

Dukungan Netizen

Akun @momyycat juga tampak mendukung.

"Semngt pak bobby...bu ayang ..abaikn gosip murahan di luar... namanya mau pemilu...jd biasalah pd kasak kusus jual gosip sana sini krn takut kalah," koarnya.

4 dari 4 halaman

Jangan Terpecah

Saat diberi kesempatan menyampaikan kata sambutan, Bobby Nasution berpesan pada ibu-ibu pengajian agar memilih pemimpin yang membawa kedamaian.

"Pilih pemimpin yang damai, jangan yang membawa perpecahan. Jangan ada lagi yang memecah belah umat karena hanya beda pilihan," kata Bobby.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini