Sukses

Rekomendasi Merek Fesyen Lokal untuk Laki-Laki, dari Kasual hingga Sporty

Produk fesyen laki-laki yang paling banyak dicari adalah pakaian. Mereka juga ingin mengeksplor gaya berpakaian yang lebih menarik, baik dari segi model atau desain gambar.

Liputan6.com, Yogyakarta - Fesyen tak hanya berfokus pada kebutuhan perempuan saja. Saat ini, banyak juga merek lokal yang menghadirkan produk fesyen untuk laki-laki.

Produk fesyen laki-laki yang paling banyak dicari adalah pakaian. Mereka juga ingin mengeksplor gaya berpakaian yang lebih menarik, baik dari segi model atau desain gambar. Mengutip dari berbagai sumber, berikut beberapa rekomendasi merek fesyen lokal untuk laki-laki yang wajib dilirik:

1. Aerostreet

Aerostreet berdiri sejak 2015 dengan menawarkan produk sepatu. Selanjutnya, merek fesyen lokal laki-laki ini mulai merambah ke dunia apparel dengan menyediakan berbagai macam pilihan produk

Terus berinovasi dengan desain sepatu yang semakin kekinian, Aerostreet juga terus mengembangkan produk-produk apparelnya agar dikenal lebih luas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Eiger

2. Eiger

Kepopuleran brand yang satu ini tak perlu diragukan lagi. Eiger menyediakan produk yang sangat lengkap.

Tak hanya untuk laki-laki, Eiger juga menyedikan produk untuk perempuan. Secara khusus, Eiger fokus menyediakan berbagai barang kebutuhan untuk para pencinta alam.

3. Erigo

Sejak hadir pada 2013, Erigo telah menjadi brand fesyen lokal favorit anak muda. Awalnya, Erigo hadir sebagai salah satu fesyen brand yang mengusung tema batik dan ikat.

Setelah melihat demand fesyen casual yang cukup menjanjikan, Erigo akhirnya beralih ke konsep casual fashion. Hingga kini, Erigo sukses menjaring anak-anak muda dengan desain-desainnya yang menarik dan kekinian.

4. Roughneck 1991

Roughneck 1991 menghadirkan produk fesyen yang simple tetapi tetap stylish. Berdiri sejak 2015, brand lokal ini telah mampu menembus pasar global melalui penjualan di e-commerce.

5. Sch

Sch adalah brand lokal yang sudah ada sejak 1997. Brand ini menyediakan beragam pilihan baju dan barang fesyen lainnya dengan desain sederhana.

Meski sederhana, justru hal itu membuat penampilan semakin menarik dilihat. Berbagai produk Sch bisa dibeli secara online maupun offline.

6. 3Second

Brand populer yang satu ini sudah berdiri sejak 1997. 3Second merupakan brand fesyen lokal yang berada di bawah naungan Biensi bersama beberapa brand lainnya, seperti Greenlight, Moutley, Famo, dan FMC Speed Supply.

Tak hanya untuk laki-laki, 3Second juga menghadirkan produk untuk perempuan. Brand ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai desain minimalis dengan warna tidak mencolok.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini