Sukses

Ajaib, Jatuh ke Dalam Sumur 19 Meter Pace Yurhans Selamat

Seorang pria bernama, Pace Yurhans Seubelan di Kelurahan Babau, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) terjatuh ke dalam sumur sedalam 19 meter, Senin 1 Januari 2023

Liputan6.com, Kupang - Seorang pria bernama, Pace Yurhans Seubelan di Kelurahan Babau, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) terjatuh ke dalam sumur sedalam 19 meter, Senin 1 Januari 2023.

Pria 35 tahun ini jatuh ke sumur saat sedang melakukan aktivitas di sekitar sumur.

Pihak keluarga bersama warga sekitar berusaha menolong korban namun tidak berhasil. Keluarga akhirnya melaporkan kejadian itu ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang, I Putu Sudayana mengatakan setelah menerima permintaan evakuasi dari keluarga, ia langsung menerjunkan tim yang dipimpinan kepala seksi operasi dan siaga bersama personal rescuer basarnas Kupang menggunakan rescue car dan truk personal menuju lokasi kejadian.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dirawat di Puskesmas

Tiba di lokasi, Tim SAR Gabungan yang terdiri dari unsur, Basarnas Kupang, Polres Kupang, Babinsa Baubau, keluarga dan masyarakat langsung melaksanakan proses evakuasi.

Sekitar pukul 12.55 Wita, korban berhasil dievakuasi dari sumur dalam keadaan selamat dan langsung dibawa ke Puskesmas Oesao guna mendapat perawatan medis.

"Korban berhasil dievakuasi dengan selamat dan diserahkan ke pihak keluarga," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.