Sukses

Sinopsis One Piece Stampede dan One Piece Film: Red yang Baru Tayang di Netflix

Kini kedua film One Piece itu bisa dinikmati secara legal. Bahkan, platform streaming iQIYI juga ikut menyediakan film itu. Sehingga bagi penggemar bisa menonton kapan saja dan di mana saja.

Liputan6.com, Yogyakarta - Kabar baik bagi penggemar manga dan anime One Piece, Netflix resmi menambahkan anime One Piece Film: Red dan Stampede sejak beberapa waktu lalu.

One Piece Stampede dirilis pada 2019, sedangkan One Piece Film: Red baru saja diluncurkan pada 2022 kemarin. Kedua film ini terbilang sangat laris lantaran memiliki irisan penting dalam kelanjutan serial One Piece yang saat ini sudah sampai episode ke-1087.

"Mau datang ke festival bajak laut atau ketemu sosok popstar dulu? bebas, karena film One Piece Stampede dan One Piece Film: Red, sekarang udah tayang di Netflix," tulis akun instragram @netflixid pada Jumat (15/13/2023).

Sebelumnya, kedua film itu hanya tampil di layar lebar, sehingga bagi penggemar yang melewatkannya harus rela menunggu rilis di platform streaming atau parahnya mencari bajakan di website ilegal.

Kini, kedua film One Piece itu bisa dinikmati secara legal. Bahkan platform streaming iQIYI juga ikut menyediakan film itu. Sehingga bagi penggemar bisa menonton kapan saja dan di mana saja.

Berikut ini sinopsis singkat dua film One Piece yang tak boleh dilewatkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

One Piece Film Stampede

One Piece Stampede menceritakan kru bajak laut Topi Jerami yang ikut dalam festival yang diadakan oleh Buena Festa. Festival itu mengundang seluruh bajak laut kuat di dunia.

Agenda utama festival itu adalah perebutan sebuah harta karun yang tinggalkan oleh Raja Bajak Laut Gol D Roger. Tak ayal, kru bajak laut yang datang pada ajang itu kebanyakan dari 'Generasi Terburuk' misalnya kru Trafalgar Law dan Monkey D Luffy.

Angkatan Laut Marine yang mendengar agenda itu tentu saja bergegas datang untuk menangkap semua bajak laut yang ada. Namun di tengah festival, ada seorang yang mengaku mantan anak buah Gold D Roger yakni Douglas Bullet mengacaukan acara.

Ia juga mengincar harta karun peninggalan Roger. Luffy yang mengetahui hal tersebut tidak terima dan melawan balik Douglas Bullet.

 

3 dari 3 halaman

One Piece Film: Red

One Piece Film: Red bisa dibilang movie yang akan menceritakan sekilas tentang masa kecil Monkey D Luffy. Pada masa itu anak dari Monkey D Dragon tersebut memiliki teman bernama Uta.

Perempuan kecil itu adalah anak perempuan yang diasuh Shanks dan telah ikut berlayar bersama Bajak Laut Akagami. Sejak kecil Uta punya cita-cita menjadi seorang penyanyi, suaranya bagus bahkan sejak saat pertama bertemu dengan Luffy.

Di plot masa kini, Uta dikisahkan menggelar konser musik yang dihadiri banyak orang, termasuk Luffy dan rekan-rekannya. Hal ini membuat keduanya bertemu. Uta yang tahu Luffy adalah bajak laut memintanya untuk berhenti dan menetap di pulau Elegia bersamanya.

Tanpa diketahui, Uta yang ceria ternyata dirasuki raja iblis bernama Tot Musica sejak lama. Iblis itu punya tujuan menciptakan dunia baru tanpa bajak laut. Cerita semakin menarik karena keduanya justru berseteru.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.