Sukses

Ragam Cara Perusahaan Pembiayaan Berbagi Kasih Natal

Kepedulian terhadap anak-anak sebagai generasi penerus bangsa Indonesia tidak hanya diberikan dalam bentuk materi dan fasilitas, namun juga harus diberikan dalam bentuk perhatian, bimbingan dan kasih sayang. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tidak terlupakan kepada para anak-anak.

Liputan6.com, Yogyakarta - Menjelang Natal, perusahaan pembiayaan WOM Finance menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengusung tema “Cinta Kasih Yang Membumi” bersama anak-anak penghuni Panti Asuhan Salib Putih dan Panti Asuhan Deakonia.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Erik Tanudjaja, Financial Planning & Investor Relation Division Head bersama Swito Sitompul, Business Unit Head WOM Finance Jawa Tengah Utara (Jateng Utara) dan Rian Septiyanto selaku Kepala Cabang WOM Finance Salatiga serta anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Salib Putih dan Panti Asuhan Deakonia.

Kemeriahan acara diwarnai dengan berbagai kegiatan di antaranya kunjungan ke Gua Maria Kerep Ambarawa beserta acara team building. Selanjutnya kegiatan ditutup dengan penyerahan bingkisan Natal kepada anak-anak.

Pada kesempatan yang sama, WOM Finance mendonasikan seperangkat komputer serta bantuan operasional yang dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Menurut Swito Sitompul, Business Unit Head WOM Finance Jatara, kegiatan ini merupakan komitmen perusahaan untuk memenuhi tanggungjawab sosial kepada masyarakat khususnya wilayah operasional WOM Finance.

“Kami berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, WOM Finance dapat terus memberikan kebahagiaan kepada sesama dan memberi dampak yang positif dalam memaknai hari Natal,” ujarnya.

Ia meyakini kepedulian terhadap anak-anak sebagai generasi penerus bangsa Indonesia tidak hanya diberikan dalam bentuk materi dan fasilitas, namun juga harus diberikan dalam bentuk perhatian, bimbingan dan kasih sayang. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tidak terlupakan kepada para anak-anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.