Sukses

Kaesang Pangarep Ingatkan Bobby Nasution Jangan Sampai Terkena OTT KPK

Kaesang Pangarep melakukan kunjungan ke Kota Medan. Kunjungan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini untuk bertemu dan berdiskusi dengan komunitas Tionghoa.

Liputan6.com, Medan Kaesang Pangarep melakukan kunjungan ke Kota Medan. Kunjungan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini untuk bertemu dan berdiskusi dengan komunitas Tionghoa.

Pada pertemuan yang berlangsung di di Cafe Srikandi, Minggu (12/11/2023), Kaesang mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Medan, karena pada Pilkada 2020 memilih abang iparnya, Bobby Nasution, menjadi wali kota.

"Saya ucapkan terima kasih yang sangat besar buat bapak dan ibu semua di sini. Yang dulu di Pilkada membantu dan mendukung kakak ipar saya (Bobby Nasution). Sekarang, Alhamdulillah menjadi Wali Kota Medan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih," ucapnya.

Putra bungsu Presiden Jokowi tersebut menyampaikan pujian. Menurutnya sejak dipimpin Bobby Nasution, suami Kahiyang Ayu, Kota Medan mengalami perubahan secara pembangunan infrastruktur, yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Kalau dilihat pembangunan di Medan berkembang, mungkin bisa dibilang jauh lebih baik dari sebelumnya," Kaesang menuturkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putus Catatan Buruk

Kaesang Pangarep sempat menyindir Wali Kota Medan sebelumnya yang terkena jerat hukum atas kasus korupsi hingga terkena Operasi Tangkap Tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (OTT KPK).

Wali Kota Medan yang terjerat korupsi hingga akhirnya ditangkap KPK yakni Abdillah, Rahudman Harahap hingga Dzulmi Eldin.

Menurut Kaesang, rekor yang seharusnya tercapai ke depan adalah wali kota yang tidak kena OTT.

"Kan selama ini Medan selalu terkenal dengan OTT. Mau itu wali kota atau siapa pun dengan itu diganti OTT, diganti OTT," sebutnya.

3 dari 3 halaman

Pesan Kaesang ke Bobby

Untuk memutus rantai Wali Kota Medan terjerat kasus korupsi, Kaesang Pangarep mengingatkan dan berpesan kepada Bobby Nasution untuk tidak melakukan hal kurang baik, seperti melakukan tindakan pidana korupsi yang merugikan negara.

"Saya berharap, saya juga selalu menyampaikan pesan kepada kakak ipar saya (Bobby Nasution), jangan sampai melakukan hal yang kurang baik," Kaesang menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini