Sukses

Chen Gelar Pesta Pernikahan, Seluruh Personel EXO Diundang Hadiri Acara

Baru-baru ini Chen EXO resmi menggelar pesta pernikahannya setelah tiga tahun tertunda. Pernikahan ini bahkan turut dihadiri secara lengkap oleh para personel EXO.

Liputan6.com, Bandung - Pesta pernikahan salah satu personel EXO, Chen digelar dan dihadiri oleh seluruh personel dari grup tersebut. Pesta pernikahan ini baru digelar setelah tiga tahun sebelumnya Chen resmi menikah dengan sang istri.

Acara tersebut digelar di Lotte Signiel yang dikenal sebagai tempat yang sangat bergengsi di Korea Selatan. Seluruh personel EXO diketahui hadir termasuk salah satunya Kai yang saat ini tengah melaksanakan kegiatan wajib militer.

Momen foto-foto pernikahan Chen dan istri telah tersebar di media sosial dan memperlihatkan keakraban para personel EXO. Dalam satu foto yang beredar di internet diketahui ada Do, Kai, Xiumin, hingga Baekhyun yang terlihat berpose di samping pasangan.

Diketahui personel lain seperti Chanyeol juga terlihat dalam foto tersebut, tetapi tertutup stiker oleh pengunggah aslinya. Kemudian kehadiran seluruh personel juga dikonfirmasi oleh daftar tamu yang ditampilkan dalam layar tempat tersebut.

Kini para penggemar EXO juga memberikan ucapan selamat kepada pesta pernikahan Chen di media sosial. Sejumlah warganet juga menuturkan rasa bahagianya dan mendoakan yang terbaik atas pernikahan Chen tersebut.

Ga nyangka ya ka, bisa sampe ditahap ngeliat pernikahan member exo ‘chen’ bahagia bgt,” tulis @nadyaf23.

Akhirnya gue sampe di titik ini. Jongdae ya, semoga kamu bahagia dengan kehidupan pernikahan. tetap jadi chen dan tetaplah bersama exo. Happy wedding,Kim Jongdae,” tulis @hi_mrskyungsoo.

Nangis bgt liat wedding nya chen bukan nangis potek yah, tp karna terharu udh mulai liat member exo di altar pernikahan,” kata @purpleepand.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Chen EXO

Chen dikenal sebagai seorang penyanyi dan personel dari boy band terkenal asal Korea Selatan EXO. Nama Chen sendiri diketahui sebagai nama panggung dan ia mempunyai nama asli Kim Jong Dae.

Pria berusia 31 tahun tersebut lahir pada 21 September 1992 di Siheung, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Adapun Chen menempuh pendidikan di Hanyang Cyber University dengan jurusan Advertisement Media MBA.

Chen telah dikenal oleh para penggemar sebagai personel EXO yang mempunyai suara merdu dan sangat powerfull. Ia juga sering mengisi sejumlah soundtrack untuk drama-drama populer di Korea.

Saat ini, Chen telah menikah dengan pasangan dari kalangan non-selebritas pada 13 Januari 2020 lalu. Adapun Chen telah mempunyai satu anak perempuan yang lahir pada 29 April 2020 dan anak keduanya lahir pada November 2021.

Chen juga sudah melaksanakan kegiatan wajib militernya pada 26 Oktober 2020 dan selesai pada 25 April 2022. Selain itu, ia juga baru menggelar pesta pernikahannya pada 22 Oktober 2023 setelah tertunda selama tiga tahun.

3 dari 4 halaman

Perjalanan Karier Chen EXO

Chen pertama kali berkarier dalam dunia hiburan setelah dirinya terpilih menjadi trainee di SM Entertainment pada tahun 2011. Saat itu, usianya baru 19 tahun dan berlatih baru empat bulan kemudian terpilih sebagai salah satu personel EXO.

Meski baru berlatih selama empat bulan Chen sudah dikenal sebagai personel EXO yang mempunyai suara indah. Sebelum debut bersama EXO, Chen bahkan sempat dilarang untuk menjadi penyanyi oleh orangtuanya.

Namun, ketika kedua orangtuanya tahu jika Chen ditawari terlebih dahulu oleh SM Entertainment mereka pun mulai mendukung Chen. Selain tergabung sebagai personel EXO ia juga bergabung dengan grup ballad dari agensinya yaitu SM the Ballad.

Selain itu, Chen juga merupakan personel dalam dua sub unit EXO yaitu EXO-M dan EXO-CBX. Saat ini, ia juga telah melakukan karier solo debutnya dengan merilis lagu bertajuk ‘Beautiful Goodbye’.

Chen juga aktif mengisi lagu-lagu untuk soundtrack drama terkenal seperti drama It’s Okay, That’s Love dengan lagu ‘Best Luck’. Hingga mengisi soundtrack drama terkenal Descendants of the Sun dengan lagu berjudul ‘Everytime’.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Chen EXO

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik dari Chen EXO:

1. Dikenal sebagai personel yang mempunyai sifat baik, lemah lembut, lucu, keras kepala, sopan, dan cerita.

2. Chen bergabung bersama SM Entertainment pada 2011 dan berlatih selama empat bulan untuk kemudian debut bersama grup EXO.

3. Ia juga pernah mengungkapkan jika tidak menjadi personel EXO kemungkinan ia akan menjadi seorang pelatih vokal.

4. Chen suka bercanda dan mengerjai sesama personelnya sehingga sering dianggap tukang ‘prank’ karena selalu bermain-main dengan personel lainnya.

5. Ia juga tidak suka menyukai bermain video game, tetapi ketika tinggal bersama personel EXO lama-lama Chen jadi sering memainkannya.

6. Karena tidak suka bermain game, para personel EXO sering mengatakan jika Chen selalu kalah ketika bermain game bersama.

7. Salah satu genre musik kesukaan Chen adalah genre R&B.

8. Chen mempunyai barang kesukaan yaitu MP3 Player dan Notebook.

9. Diketahui makanan kesukaan dari Chen di antaranya kebab domba, makanan Cina, hotpot, roti kukus, roti goreng, dan paling penting masakan orangtuanya.

10. Chen dikenal sebagai sosok yang pelupa sehingga sering menuliskan semuanya dan menjadikan notebook sebagai salah satu barang kesukaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.