Sukses

Simak, Berikut Promo McD Spesial 10.10

Memasuki tanggal 10 Oktober sejumlah produk memberikan promo menarik 10.10. Adapun salah satunya promo dari produk makanan McDonald's yang sangat sayang jika dilewatkan.

Liputan6.com, Bandung - Memasuki tanggal 10 Oktober (10.10) banyak sekali promo-promo menarik yang diberikan oleh sejumlah produk makanan, minuman, dan lain-lain. Salah satunya adalah promo dari produk makanan populer McD atau McDonald’s.

Melansir dari unggahan di media sosial resminya McD saat ini memberikan promo menarik mulai 10 Oktober. Di antaranya upgrade French Fries menjadi Creamy Garlic McFalvor Fries hanya dengan menambah Rp6 ribu saja setiap pembelian paket hematnya.

Jangan sampai kamu ngerasa rugi kalau gak ke Mekdi mulai 10 Oktober ini! Nikmati upgrade French Fries jadi Creamy Garlic McFalvor Fries hanya tambah Rp6 Ribuan aja setiap pembelian Paket Hemat!,” tulis @mcdonaldsid.

Promo dari McDonald’s tersebut bisa dilakukan baik secara dine in atau menggunakan McDelivery. Menu tersebut juga turut tersedia baik di GrabFood, GoFood, hingga ShopeeFood.

Yuk ajak Bestiemu ke McDonald’s terdekat atau McDelivery. Menu juga tersedia di GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood,” tulisnya.

Adapun promo hemat tersebut berlaku setiap kali pembeli melakukan pembelian pada 1 Paket Hemat jenis apa pun yaitu dengan menu Burger, Kentang, ataupun McNuggets. Adapun promo ini berlaku sejak 10 Oktober 2023 khusus di jam 11.00 hingga 05.00.

Perlu diperhatikan harga yang tertera belum termasuk pajak dan berlaku kelipatan namun pemesanannya bisa dilakukan secara dine in, take away, drive thru, dan delivery.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo McDonald’s Lainya

Selain promo 10.10 McDonald’s juga menyediakan sejumlah promo lainnya yang bisa digunakan. Salah satunya promo ‘SENIN HEMAT’ yang bisa diklaim setiap hari Senin selama bulan Oktober.

Perlu diketahui promo ‘SENIN HEMAT’ hanya bisa digunakan hanya melalui aplikasi dari McDonald’s. Pembeli bisa mendapatkan produk Burger McD hanya dengan menukarkan 20 poin MyM Rewards di aplikasi.

"Promo SENIN HEMAT bulan October 2023! Nikmati produk burger McD favorit mu hanya dengan tukar 20 poin MyM Rewards di aplikasi McDonald’s. Catat tanggalnya supaya kamu gak kehabisan ya," tulis @mcdonaldsid.

Adapun beberapa promo lain dari McDonald’s bisa diklaim melalui aplikasi resmi McDonald’s yang bisa diunduh di ponsel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini