Sukses

Peringati Hari Olahraga Nasional, Ratusan Warga Magelang Ikuti Senam Nusantara Go PKS Go

Ratusan masyarakat uji ketangkasan dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional (Haornas) yang digelar Yayasan Padi Indonesia Jaya (YPIJ) bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Magelang, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta Ratusan masyarakat uji ketangkasan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang digelar Yayasan Padi Indonesia Jaya (YPIJ) bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Magelang, Jawa Tengah.

Ketua Umum YPIJ sekaligus penyelenggara, Eprilia Tri Arum Taurusia mengatakan, lomba senam Go PKS Go digelar sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat melalui olahraga.

"Selain memperingati Haornas, lomba ini digelar sebagai upaya merajut jalinan silaturahmi masyarakat melalui medium olahraga," kata Eprilia.

 

Eprilia yang juga Caleg DPR RI Dapil Jawa Tengah 6 dari PKS ini mengajak seluruh peserta lomba untuk bersama-sama menebar kebaikan di masyarakat melalui berbagai kegiatan bermanfaat, seperti bakti sosial, pelatihan wirausaha, pengobatan gratis, hingga penyuluhan perempuan.

"Bersama Sahabat Amanah Eprilia (SAE) mari bersama-sama rapatkan barisan untuk menebar kebaikan melalui berbagai kegiatan agar keberadaan kita mendatangkan manfaat bagi masyarakat dan umat," kata Eprilia.

Untuk diketahui, lomba senam Go PKS Go diikuti oleh 21 tim dari seluruh kecamatan di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Acara ini juga dihadiri Ketua DPD PKS Magelang Abdul Aziz, Ketua DPD PKS Purworedjo Reko, Dewan Pakar PKS Nasofi, serta BCAD PKS  Kabupaten Magelang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.