Sukses

Momen Putri Ariani Tampil Memukau di Final AGT 2023, Dipeluk Juri Simon Cowell

Putri Ariani berhasil tampil dengan memukau dalam babak Final America's Got Talent 2023.

Liputan6.com, Bandung - Penampilan Putri Ariani dalam final America’s Got Talent 2023 berhasil memukau banyak penonton serta para juri. Dari video yang beredar di internet saat ini memperlihatkan salah seorang juri yakni Simon Cowell sampai meninggalkan mejanya untuk memeluk Putri.

Dalam babak final AGT 2023, Putri Ariani membawakan lagu "Don’t  Let the Sun Go Down On Me" yang dipopulerkan oleh Elton John. Pada penampilan yang berlangsung Rabu (27/9/2023) pagi WIB tersebut Putri kembali tampil dengan pianonya.

Selain itu, Putri juga turut didampingi dengan adanya para choir yang membuat pembawaan lagu tersebut semakin berkesan. Putri juga berhasil membawakan nada-nada tinggi dari lagu itu dan membuat penonton sangat terpukau.

Tidak sedikit pujian dan tepuk tangan baik dari penonton dan juri terdengar dalam studio America’s Got Talent 2023. Adapun Simon Cowell juga turut menyampaikan pujiannya kepada Putri.

“Kamu benar-benar terlahir untuk melakukan ini, kamu sudah mengatasi begitu banyak hal dalam kehidupanmu,” ujarnya.

Saat ini belum ada pengumuman terkait kelolosan dari Putri Ariani. Namun, para pendukung masih bisa memberikan pilihannya baik situs resmi atau aplikasi America’s Got Talent 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Putri Ariani

Putri Ariani atau Ariani Nisma Putri merupakan seorang penyanyi kelahiran 31 Desember 2005 Bangkinang, Kampar, Riau, Indonesia. Ia merupakan anak dari pasangan Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty.

Putri ternyata pernah mengikuti ajang Indonesia’s Got Talent saat anak-anak di tahun 2014 dan berhasil meraih posisi sebagai pemenang. Ia dikenal sebagai penyanyi yang mempunyai suara luar biasa meskipun mempunyai keterbatasan penglihatan.

Dalam karier bernyanyinya Putri juga sering mendapatkan penghargaan-penghargaan mulai dari juara 2 tingkat nasional FSL2N hingga masuk menjadi finalis di acara The Voice Kids Indonesia musim kedua.

Ia juga dipilih dalam membawakan lagu untuk acara Asian Para Games 2018 dengan lagu ‘Song of Victory’ di acara pembukaan tersebut. Saat ini ia menggemparkan publik dengan penampilan memukaunya di acara America’s Got Talent.

Putri juga mempunyai album perdana berjudul ‘Melihat Dengan Hati’ dan mempunyai kanal YouTube sendiri dengan namanya. Saat ini banyak sekali yang mendukung Putri dan mendoakannya dalam ajang America’s Got Talent.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.