Sukses

Lagu-Lagu Terbaru Tulus Warnai Prambanan Jazz Festival 2023 Hari Pertama

Di tengah penampilannya, Tulus menerima sebuah buket bunga dari salah satu penonton.

Liputan6.com, Yogyakarta - Hari pertama Prambanan Jazz Festival 2023 telah digelar pada Jumat (7/7/2023) di Candi Prambanan. Kemeriahan PJF 2023 tersebut ditutup dengan apik oleh penampilan Tulus.

Selain lagu-lagu dari album lama, Tulus juga banyak menyanyikan lagu-lagu dari album terbarunya, 'Manusia'. Para penonton pun asyik ikut menyanyikan lagu-lagu hits Tulus, seperti 'Teman Hidup', 'Monokrom', 'Diri', 'Interaksi', 'Tujuh Belas', dan lainnya.

Penampilan Tulus tersebut kemudian ditutup dengan lagu 'Hati-hati di Jalan'. Menariknya, di tengah penampilannya, Tulus menerima sebuah buket bunga dari salah satu penonton. Setelah menerima bunga tersebut, Tulus pun segera menyimpannya.

Dalam acara musik tahunan ini, Tulus tak hanya tampil satu kali. Selain di hari pertama pada minggu pertama, para penggemar Tulus yang dijuluki Teman Tulus juga masih bisa menyaksikan penampilan Tulus di minggu kedua Prambanan Jazz Festival 2023 pada hari ke-1 dan ke-2, 14 dan 15 Juli 2023.

Adapun pada hari pertama PJF 2023, juga dimeriahkan oleh beberapa musisi dalam negeri dan internasional. Festival hari pertama tersebut dibuka oleh Treeshome.

Selanjutnya, sederet artis ternama juga mengguncang panggung PJF 2023, seperti Bilal Indrajaya, Pusakata, Nadin Amizah, Lucky Chops, Gemini, dan Kahitna. Selain itu, juga ada penampilan dari musisi internasional Gipsy Kings by Andre Reyes.

Gelaran Prambanan Jazz  2023 masih akan berlanjut di minggu pertama. Pada hari kedua, pihak penyelenggara telah menyiapkan sederet musisi sebagai line-up, mulai dari Tropico Rasta, Ardhito Pramono, Maliq & D'Essentials, Hivi!, Arsy Widianto feat. Tiara Andini, Kahitna, Scott Bradlee's Postmodern Jukebox, hingga Reza Artamevia.

(Resla Aknaita Chak)

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.