Sukses

Ini Dia Rekomendasi Film Netflix untuk Temani Istirahat di Rumah

Nonton di rumah bisa jadi pilihan untuk menghabiskan istirahat yang berkualitas di rumah. Apalagi ada banyak film seru yang bisa dipilih selama akhir pekan. Mulai dari drama, komedi, horor hingga misteri.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak pilihan film seru yang bisa ditonton di akhir pekan. Kamu yang mungkin memilih untuk istirahat di rumah, yuk simak beberapa rekomendasi film seru dari Netflix.

Nonton di rumah bisa jadi pilihan untuk menghabiskan istirahat yang berkualitas di rumah. Apalagi ada banyak film seru yang bisa dipilih selama akhir pekan. Mulai dari drama, komedi, horor hingga misteri.

Jika kamu bingung menentukan film yang akan ditonton, pastikan untuk tidak melewatkan beberapa rekomendasi film berikut.

Dengan begitu, kamu tidak akan salah memilih film dan menyesal setelahnya. Pastikan juga untuk menyiapkan camilan favorit sebelum bersantai, ya!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

8 Rekomendasi Film Seru untuk Akhir Pekan

1. Hunger

Thailand memang kerap membuat berbagai film dengan berbagai genre, salah satu film seru yang bisa kamu nikmati di akhir pekan adalah Hunger.

Film bergenre thriller ini menceritakan juru masak bernama Aoy (Chutimon Chuengcharoensukying), yang mendapat undangan untuk bergabung dengan tim koki fine dining 'Hunger'.

Aoy merasa undangan tersebut akan membuka jalannya sebagai juru masak sukses, dia menerimanya dan bertemu dengan chef Paul (Nopachai Chaiyanam). Tanpa diduga, restoran mewah pimpinan chef Paul menyimpan banyak rahasia yang kerap membuat Aoy mengalami tekanan mental dan praktik-praktik tidak etis saat proses memasak. 

2. We Have a Ghost

Sesuai dengan judulnya, We Have a Ghost merupakan film horor namun dengan sentuhan komedi yang pasti seru. Film ini diadaptasi dari cerita pendek berjudul Ernest karya Geoff Manaugh.

Ceritanya tentang Kevin (Anthony Mackie), yang baru saja pindah ke rumah dan malah bertemu dengan Ernest (David Harbour), sosok hantu yang menghuni rumah tersebut sejak lama. Alih-alih takut, Kevin malah merekam penampakan Ernest dan mengunggahnya ke media sosial sampai viral.

Kevin yang juga penasaran dengan masa lalu Ernest berusaha menyelediki kenapa dia bisa gentayangan di rumahnya, namun akibatnya dia dan keluarganya malah menjadi target CIA.

3. Your Place or Mine

Film Your Place or Mine mempertemukan Reese Witherspoon dan Ashton Kutcher. Diceritakan keduanya merupakan sahabat yang sudah menjalin pertemanan selama 20 tahun.

Debbie (Reese Witherspoon) merupakan akuntan yang hidupnya sangat teratur. Dia tinggal bersama anaknya, Jack (Wesley Kimmel) di Los Angeles. Sementara Peter (Ashton Kutcher) merupakan konsultan yang tinggal di New York.

Kehidupan Peter sangat dinamis, hingga satu hari dia dan Debbie sepakat untuk bertukar kehidupan dan tempat tinggal selama seminggu.

4. Jung_E

Film Korea dengan genre fiksi ilmiah inimengambil latar belakang tahun 2194 saat Bumi tidak bisa lagi dihuni karena krisis iklim. Manusia yang tersisa terpaksa tinggal di penampungan buatan.

Suatu hari, terjadi perang internal yang melibatkan Yun Jung Yi (Kim Hyun Joo), tentara pimpinan Allied Forces. Dia gagal menjalankan misi, dan mengalami koma akibat luka yang serius.

Masalah muncul ketika Yun Jung Yi menjadi target kloning otak Yun Seo Hyun (Kang Soo Youn) di Laboratorium Kronoid. Dengan Artificial Intelligence (AI), Yun Jung Yi berubah menjadi robot tempur yang diberi nama JUNG_E.

 

5. Dog Gone

Film drama ini diangkat dari kisah nyata yang menceritakan hilangnya seekor anjing bernama Gonker di jalur pendakian Appalachian.

Gonker merupakan anjing kesayangan Fielding Marshall (Johnny Berchtold), dia menghilang di jalur pendakian Appalachian. Fileding kemudian melakukan pencarian bersama ayahnya, John (Rob Lowe). Keduanya berlomba dengan waktu untuk menyelamatkan nyawa Gonker.

Apalagi, Gonker memiliki penyakit dan membutuhkan pengobatan agar bisa bertahan hidup.

6. Murder Mystery 2

Film ini merupakan sekuel dari Murder Mystery yang dirilis pada 2019 lalu. Film kedua ini masih dibintangi oleh Jennifer Aniston dan Adam Sandler yang merupakan pasangan detektif.

Sudah bisa dipastikan, Murder Mystery 2 menawarkan cerita misteri dengan balutan komedi khas Adam Sandler. Dalam sekuelnya, diceritakan Audrey Spitz (Jennifer Aniston) dan Nick Spitz (Adam Sandler) diundang untuk menghadiri perayaan pernikahan teman mereka, sang Maharaja (Adeel Akhtar), di pulau pribadinya.

Namun di pulau itu, keduanya malah dihadapkan dengan kasus penculikan Maharaja. Sudah tentu, semua orang di pulau menjadi tersangka.

7. A Tourist’s Guide to Love

Film ini bisa jadi pilihan buat kamu yang suka dengan genre romantis. Menceritakan Amanda (Rachael Leigh Cook) ditugaskan untuk mempelajari industri pariwisata di Vietnam oleh bosnya. Dia kemudian menerima tawaran karena ingin melarikan diri dari masalahnya dengan sang kekasih, John (Ben Feldman).

Di Vietnam, Amanda berkenalan dengan Sinh Thach (Scott Ly), pemandu wisatanya selama di Vietnam. Pertemuan intens keduanya malah membuat Amanda jatuh hati pada Sinh.

8. The Pale Blue Eye

Kamu yang membutuhkan asupan film thriller misteri, pastikan untuk tidak melewatkan The Pale Blue Eye yang dibintangi oleh Christian Bale.

Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Louis Bayard ini mengambil latar belakang Amerika Serikat di tahun 1830. Cerita dimulai dari ditemukannya jasad seorang seorang kadet Akademi Militer Amerika Serikat.

Kematian pemuda itu menimbulkan tanda tanya apalagi organ jantung pemuda itu juga menghilang. Pimpinan akademi kemudian meminta bantuan detektif lokal bernama Augustus Landor (Christian Bale).

Dibantu dengan asistennya Edgar Allan Poe (Harry Melling), Augustus Landor menyelidiki keberadaan pembunuh berantai tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.