Sukses

Irwil IV Itwasum Polri Gelar Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap II di Polda Kaltara

Taklimat Awal Pengawasan dan Pemeriksaan Tahap II Tahun Anggaran 2023 oleh Irwil IV di Polda Kaltara.

Liputan6.com, Bulungan - Bertempat di Gedung B Command Center Mapolda Kaltara berlangsung kegiatan Taklimat Awal Pengawasan dan Pemeriksaan Tahap II Tahun Anggaran 2023 oleh Irwil IV Itwasum Polri Brigjen Pol Rinto Djatmono, Senin (5/6/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Tim Audit Kinerja Itwasum Polri yang disambut langsung Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol Eka Wahyudianta, para pejabat utama Polda Kaltara, Kapolres, dan para perwakilan dari satker yang akan menjadi obyek Wasrik Itwasum Polri.

Di awal sambutannya Kapolda Kaltara menyampaikan ucapan selamat datang kepada ketua tim dan rombongan. Kapolda berharap hasil pemeriksaan dari Itwasum Polri bisa menjadi bahan untuk peningkatan kinerja satker jajaran Polda Kaltara.

“Selamat datang Brigjen Pol Rinto Djatmono dan rombongan dari Itwasum Polri di Polda Kaltara, saya harap pelaksanaan taklimat awal pengawasan dan pemeriksaan tahap II ini bisa menjadi bahan untuk peningkatan kinerja satker jajaran Polda Kalimantan Utara,” ujar Daniel Adityajaya.

Pelaksanaan Audit Kinerja Itwasum Polri yang dilaksanakan ini merupakan salah satu tindak lanjut dari Audit Kinerja Tahap II yang dilaksanakan sebagai upaya kita untuk menilai kebenaran, kecermatan, kredibilitas, dan keandalan informasi melalui pengelolaan dan pertanggung jawaban Kasatker maupun Kasatwil selaku kuasa pengguna anggaran (KPA).

“Bahwa penggelaran peralatan dan pasukan tadi mengandung maksud untuk mengecek kesiapan kita di dalam menghadapi pengamanan Pemilu tahun 2024. Dan ini kepada seluruh jajaran polda -polda yang ada di kewilayahan juga demikian dilaksanakan penggelaran pasukan dan perlengkapan oleh jajaran Inspektorat Pengawasan,” ujar Rinto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini