Sukses

'Insidious: The Red Door': Jadwal Tayang, Sinopsis, dan Daftar Pemerannya

Film horor populer Insidious telah merilis cerita terbarunya yang berjudul "Insidious: The Red Door".

Liputan6.com, Bandung - Film horor populer Insidious telah merilis cerita terbarunya dengan judul "Insidious: The Red Door". Kabarnya film kelima Insidious ini akan tayang di bioskop Amerika pada 7 Juli 2023 mendatang.

Semakin jauh Anda bepergian, semakin menakutkan perjalanan itu. Tonton trailer baru untuk Insidious: The Red Door. Bab terakhir tiba secara eksklusif di bioskop 7 Juli,” tulis keterangan Insidious di akun Twitter resminya @InsidiousMovie, dikutip Kamis (8/6/2023).

Melalui kolom reply, banyak warganet yang menantikan sensasi menegangkan dari setiap adegan horor film Insidious. Pada film kelima ini akan menceritakan beberapa rahasia-rahasia tersembunyi dari keluarga Lambert yang mulai terbongkar.

Insidious: The Red Door ditulis oleh Scott Teems dan diangkat dari cerita yang dibuat oleh Leigh Whannell. Film ini juga menjadi debut penyutradaraan Patrick Wilson yang turut berperan dalam film ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini akan menceritakan tentang kisah mengerikan yang dialami oleh keluarga Lambert di mana mereka akan menghadapi teror iblis yang kembali menyerangnya.

Keluarga Lambert pun harus bisa membuat iblis tersebut untuk beristirahat selamanya. Kejadiannya akan mengangkat keluarga Lambert setelah 10 tahun berlalu dari Insidious yang kedua.

Dalton Lambert pun sudah mulai dewasa dan memasuki jenjang kuliah di sebuah universitas. Namun, ketika sudah merasa aman selama bertahun-tahun, keluarga ini kembali menghadapi sebuah teror.

Dalton kembali harus bermimpi buruk dan diganggu oleh iblis yang pernah mengganggunya dahulu. Karena hal tersebut, Josh dan Dalton pun harus mencari cara agar iblis ini tidak mengganggu keluarga mereka lagi.

Mereka juga ingin iblis ini beristirahat selamanya, tetapi untuk mewujudkan hal tersebut tidak semudah yang dilakukan. Baik Josh dan Dalton keduanya harus memasuki The Far serta harus menghadapi masa lalu yang sangat kelam dari keluarga Lambert tersebut.

Sehingga akan ada banyak teror menyerang dan kejutan mengerikan yang akan dihadapi keduanya. Apakah Josh dan Dalton akan bisa menghentikan iblis? Tentunya kisah ini akan terjawab pada Juli mendatang di bioskop-bioskop terdekat.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

Berikut ini adalah daftar pemeran dari film Insidious 5 atau Insidious: The Red Door:

1. Patrick Wilson sebagai Josh Lambert.

2. Ty Simpkins sebagai Dalton Lambert.

3. Rose Byrne sebagai Renai Lambert.

4. Andrew Astor sebagai Foster Lambert.

5. Juliana Davies sebagai Kali Lambert.

6. Lin Shaye sebagai Elise Rainier.

7. Mary Looram sebagai Mourner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.