Sukses

Sambut Tahun Ajaran Baru, Produsen Sepatu Ini Rlis Koleksi Back to School

Memasuki masa tahun ajaran baru serta kenaikan kelas, merek sepatu Carvil, merilis koleksi Carvil Back to School.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki masa tahun ajaran baru serta kenaikan kelas, merek sepatu Carvil, merilis koleksi Carvil Back to School. Koleksi ini memiliki bahan outsole phylon serta dirancang khusus guna memenuhi kebutuhan sepatu anak-anak dalam menjalani kegiatan sekolah dengan gaya dan kenyamanan. Koleksi ini menawarkan berbagai model sepatu yang pas digunakan untuk berbagai kegiatan sekolah dan berkomitmen untuk mendukung generasi muda Indonesia dalam mengejar impian mereka melalui pendidikan.

Andrew, Marketing GM PT Carvil Abadi mengungkapkan pentingnya memilih sepatu yang tepat untuk anak-anak saat memasuki masa sekolah baru dan kenaikan kelas. "Kami percaya bahwa sepatu adalah salah satu elemen penting dalam menjaga kenyamanan dan kepercayaan diri anak-anak saat bersekolah. Dengan koleksi Carvil Back to School, kami berusaha memberikan solusi yang fungsional, nyaman, dan bergaya bagi para pelajar," kata Andrew, Rabu (24/5/2023).

Koleksi sepatu ini menawarkan berbagai pilihan sepatu yang dirancang dengan memperhatikan kebutuhan anak-anak, termasuk sepatu olahraga, sepatu sekolah formal, dan sepatu kasual yang cocok untuk kegiatan sehari-hari. 

"Kami memahami betapa pentingnya sepatu yang tahan lama dan nyaman bagi anak-anak yang aktif. Oleh karena itu, kami menghadirkan koleksi Carvil Back to School dengan perpaduan desain yang stylish, fitur-fitur fungsional, dan kualitas yang terjamin. Anak-anak dapat tampil dengan percaya diri dan siap menghadapi setiap tantangan di sekolah," imbuhnya.

Koleksi sepatu ini dapat ditemukan di seluruh gerai Carvil yang tersebar di seluruh Indonesia, serta dapat dibeli secara online melalui berbagai marketplace kesayangan Anda. Untuk info lebih lanjut bisa melalui berbagai akun media sosial resmi Carvil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.