Sukses

Geger Bau Menyengat Misterius di Warung Kosong di Kebumen

Warga Desa Nampudi, Kecamatan Petanahan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah heboh oleh penemuan jasad pria di tumpukan sampah di desa tersebut

Liputan6.com, Kebumen - Warga Desa Nampudi, Kecamatan Petanahan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah heboh oleh penemuan jasad pria di tumpukan sampah di desa tersebut.

Belakangan diketahui, korban adalah Mukadin, salah satu warga setempat. Pria berusia 54 tahun itu ditemukan meninggal dunia di dalam warung.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto mengatakan, sebelumnya warga mencium bau menyengat dari dalam warung. Warga yang curiga dengan bau misterius tersebut lantas mengecek ke dalam warung.

Warga kaget usai menemukan sesosok jasad pria di tumpukan sampah di dalam warung kosong tersebut.

"Awalnya ada warga yang curiga dengan bau menyengat. Lalu saat dicek oleh warga, melihat korban sudah meninggal dunia di antara tumpukan sampah di dalam warung," jelas AKP Heru.

Keterangan dari warga sekitar, korban adalah penderita ODGJ dan telah pikun. Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, polisi tidak menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

Keterangan tersebut, lanjut AKP Heru, diperkuat hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh tim dokter RS PKU Muhammadiyah Petanahan.

"Hasil olah tempat kejadian perkara, korban meninggal bukan karena penganiayaan. Kuat dugaan, korban meninggal karena sakit," jelas AKP Heru.

Saat jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.