Sukses

Dapatkan Motor Peringatan May Day, Karyawan Ini Berbagi untuk 10 Orang

Berbeda dengan di Kalimantan Selatan (Kalsel), peringatan May Day dilaksanakan lebih humanis di kawasan Siring 0 KM atau sekitar Kantor Gubernur di jalan Jenderal Sudirman Kota Banjarmasin.

Liputan6.com, Banjarmasin - Tanggal 1 Mei, setiap tahunnya diperingati dengan Hari Buruh Sedunia atau lebih dikenal dengan May Day. Begitu pula di Indonesia, peringatan tahunan ini digaungkan di sejumlah daerah.

Berbeda dengan di Kalimantan Selatan (Kalsel), peringatan May Day dilaksanakan lebih humanis di kawasan Siring 0 KM atau sekitar Kantor Gubernur di jalan Jenderal Sudirman Kota Banjarmasin. Tahun ini dimeriahkan dengan senam bersama, bazar murah dan undian berhadiah atau doorprize yang diselenggarakan oleh Pemprov Kalsel.

Ratusan peserta berpartisipasi dalam kegiatan yang dikemas dengan Peringatan Buruh Nasional May Day Tahun 2023. Puluhan hadiah menarik disiapkan oleh panitia, sebagai hadiah utama yakni Honda Revo Fit.

Keluar sebagai peraih doorprize hadiah utama diperoleh oleh Suriadi (33), seorang karyawan PT. Surya Satrya Timur Corp. Banjarmasin. Perusahaan yang bergerak di bidang kayu yang memproduksi tripleks.

“Alhamdulillah, sebelumnya tidak menyangka jika akan mendapatkan hadiah sepeda motor ini,” kata Suriadi, karyawan yang telah bekerja belasan tahun di perusahaan penghasil tripleks.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibagi untuk 10 Orang

Ayah dari dua anak ini menyebutkan jika hadiah utama yang diraih dari nomor undian 0317 itu nantinya akan dibagi. Harga sepeda motor tersebut sekitar sekitar Rp15 jutaan, sehingga hasilnya akan dibagi untuk 10 orang.

Keputusan tersebut bukan tanpa alasan. Kehadiran Suriadi selain peringatan May Day, dirinya juga bersama 10 orang tim futsal Surya Satrya yang akan menerima hadiah sebagai tim futsal sebagai Juara ke-2 pertandingan futsal sekaligus mendapatkan 20 kupon.

“Hadiah ini akan kami bagi, soalnya kami sudah mengucapkan jika kupon ini sebagai kebersamaan, apa pun yang diterima nantinya akan dibagi,” tambah Suriadi.

Sedangkan bonus untuk futsal yang diperoleh, sebagai juara 2 akan mendapatkan uang pembinaan Rp5 juta, sedangkan juara 1 Rp7 juta dan juara 3 Rp3 juta.

Sementara itu, Arif Wibowo perwakilan dari perusahaan sekaligus pembina tim futsal Surya Satrya mengapresiasi atas raihan juara futsal, termasuk juga undian utama sepeda motor.

“Ya Alhamdulillah, ini hasil kerja keras kami selama latihan beberapa minggu, hasil yang lumayanlah ditambah lagi dengan sepeda motor,” kata Arif Wibowo.

Raihan yang dirangkaikan dengan peringatan May Day ini tentu akan mendapat apresiasi pula dari perusahaan. Karyawan yang telah berprestasi di bidang olahraga ini tentu menjadi perhatian khusus.

“Kita apresiasi perjuangan teman-teman selama dua hari pertandingan, perusahaan tentu memberikan perhatian khususnya untuk pembinaan kemajuan tim kedepan, latihan dirutinkan, kemudian jersey juga akan kita berikan,” tambah Arif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.