Sukses

Unik, Brand Lokal Fashion Ini Bangun Bisnis Lewat Marketing Digital

Saat ini produk fashion masih menduduki posisi teratas yang diperjualbelikan secara online yang membuat Mitraline kembangkan pasar lewat daring.

Liputan6.com, Jakarta Dunia bisnis penuh dengan kompetisi, tak terkecuali dengan bisnis fashion. Pasalnya, hingga kini industri fashion masih menjamur di Indonesia. Bahkan, produk fashion masih menduduki posisi teratas yang diperjualbelikan secara online. Hal inilah yang membuat Nofaldy Wiratama ingin mengembangkan bisnis fashion di bawah naungan PT. Aldy Mitra Line melalui marketing digital.

Awal mula Novaldy mendirikan Mitra Line pada tahun 2022 lalu. Setelah memutuskan pensiun dari pekerjaan sebagai marketing selama 20 tahun, dia berpikir menekuni bisnis pakaian dan alas kaki.

Memang tidak mudah merintis bisnis di tengah persaingan era digital yang cukup menantang, namun peluangnya pun tidak sedikit. Untuk itulah Mitra Line bermitra dengan perusahaan yang lebih dulu dan maju. Dengan demikian bisa saling membranding untuk maju bersama. Sesuai dengan motto perusahaan "Kita Maju Sukses dan Maju Bersama".

Selain bermitra, Nofaldy juga memberanikan diri terjun di marketing online. Pasalnya, berbekal pengalaman marketing offline yang sudah digeluti selama 20 tahun di perusahaan PVC dulu.

Nyatanya jauh berbeda ketika memasarkan produk Mitra Line secara online. Menurutnya, dengan pemasaran secara online, dia bisa menjangkau konsumen dari seluruh wilayah dengan mudah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemudahan Belanja

Strategi marketing online membidik target market yang tepat bagi perusahaan baru seperti Mitra Line, kesiapan bersaing secara global sangat penting. Untuk itu, Mitra Line hadir melayani masyarakat yang suka berbelanja dengan kemudahan digital, juga strategi pemasaran yang tepat.

"Saya yakin, dengan strategi tepat akan membawa Mitra Line menjadi tempat belanja menyenangkan bagi pelanggan," ucap Nofaldy. 

Nofaldy mengaku merasa bahagia merintis bisnis busana yang dikembangkannya tersebut dapat diterima dengan baik oleh pecinta fashion.

Strategi khusus yang dia terapkan melalui website memberikan kemudahan dalam pencapaian target. Pesanan terus bertambah, dia pun terus berinovasi menjual pakaian dan alas kaki yang berkualitas dan benar-benar memenuhi kebutuhan gaya hidup pelanggannya.

"Dalam menjalankan bisnis dan menyediakan produk untuk pelanggan, kualitas serta kuantitas menjadi dua hal yang menjadi fokus saya. Dengan terus melakukan perbaikan dan inovasi, target dari Mitra Line akan mudah untuk terwujudnya," ungkap Nofaldy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.