Sukses

Luncurkan Komunitas Bravers Squad, Jilbrave Rancang Kegiatan Positif Edukatif 

Jilbrave merilis komunitas yang diberi nama Bravers Squad yang beranggotakan pelanggan loyal Jilbrave.

Liputan6.com, Bogor - Brand fashion muslim Jilbrave kembali hadir dengan gebrakan baru. Sebelumnya, Jilbrave mengumumkan keterbukaannya menjalin sponsorship untuk kegiatan di sekolah-sekolah.

Jilbrave merilis komunitas yang diberi nama Bravers Squad. Komunitas besutan Jilbrave ini nantinya beranggotakan para pelanggan loyal Jilbrave yang memiliki visi yang sama, yaitu berani untuk menjadi lebih baik dengan tetap memperhatikan penampilan yang keren dan menutup aurat.

Komunitas Bravers Squad ini dirilis pada event Bravers Metamorphose yang diselenggarakan pada 16 April 2023 lalu,  di IPB International Convention Center (IICC), Bogor. Peluncuran komunitas Bravers Squad ini termasuk dalam salah satu Secret Project Jilbrave.

Dalam event Bravers Metamorphose sendiri terdapat beberapa Secret Project Jilbrave. Selain peluncuran komunitas Bravers Squad, ada peluncuran Jingle Be Better Be Bravers.

Bergabung dalam komunitas ini tidak dibebani biaya di mana, pelanggan hanya perlu menjadi loyalis Jilbrave yakni minimal memiliki tiga produk dress Jilbrave. Sebagai komunitas, tentunya akan ada kegiatan-kegiatan yang sudah dirancang untuk dilakukan bersama dengan para member lainnya.

"Kegiatannya nanti ada kajian rutin di cafe-cafe, kelas tahsin, kelas menulis, kelas entrepreneur, kelas content creator. Ada rencana juga untuk mengadakan spiritual camp," ujar pemilik brand Jilbrave, Aghnia Anumillah melalui siaran pers, Senin (17/4/2023). 

Selain kegiatan tersebut, para anggota komunitas Bravers Squad akan mendapat berbagai keuntungan. Keanggotaan komunitas ini tergolong eksklusif. Sebab, pendaftaran menjadi anggota komunitas Bravers Squad tidak bisa dilakukan setiap waktu.

"Pembukaan keanggotaannya hanya di waktu-waktu tertentu, misal saat mengadakan event di daerah-daerah luar Jabodetabek," ungkap Aghnia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.