Sukses

Jelang Idul Fitri, Kanwil Kemenkumham Babel Ikuti Arahan Sekjen

Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H/ 2023 M, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kepulauan Bangka Belitung mengikuti arahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto secara virtual.

Liputan6.com, Bangka Balitung Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H/ 2023 M, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kepulauan Bangka Belitung mengikuti arahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto secara virtual.

Dalam arahannya, Andap Budhi Revianto mengatakan harus ada target yang akan diraih dalam melaksanakan tugas, sehingga jajaran dapat bekerja dengan baik sesuai dengan rencana kerja yang telah ditentukan.

“Target kinerja bulan April harus tercapai, dan jangan sampai terbengkalai,” pesan Andap.

Selajutnya terkait persiapan cuti hari raya Idul Fitri, Andap juga meminta jajarannya untuk menyelesaikan tugas yang limitasi waktunya telah ditentukan, agar dapat diselesaikan sebelum berangkat cuti.

"Bagi jajaran yang mudik lebaran agar berhati-hati dan mengutamakan keselamatan diri dan jangan melanggar hukum," ujar Andap

Dirinya juga menyampaikan hasil Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) satuan kerja di Kemenkumham RI pada Triwulan I TA 2023. Kanwil Kemenkumham Babel menduduki peringkat 5 dengan nilai IKPA 99,31.

Sementara itu Kepala Kanwil Bangka Belitung Harun Sulianto mengatakan akan mengikuti segala arahan Sekjen Kemenkumham Komjen Pol. Andap Budhi Revianto.

"Segala bentuk arahan pimpinan akan kami dukung dan laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab," ungkap Harun Sulianto.

Hadir mengikuti kegiatan tersebut Kepala Divisi Administrasi Muslim Alibar, Kepala Divisi Pemasyarakatan Sahata Marlen Situngkir, Kepala Divisi Keimigrasian Doni Alfisyahrin dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Eva Gantini.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.