Sukses

Kurang Fit, Ariel Tetap Pukau Sahabat NOAH Lewat 20 Lagu Saat Konser di Medan

"Ariel, Ariel, Ariel," teriakan dari penggemar menggema ketika Ariel dan personel grup musik NOAH naik ke atas panggung.

Liputan6.com, Medan "Ariel, Ariel, Ariel," teriakan dari penggemar menggema ketika Ariel dan personel grup musik NOAH naik ke atas panggung.

Grup musik yang terdiri dari Ariel (vokal), Lukman (gitar), dan David (kibor/piano) tampil di konser bartajuk The Great Journey of Noah yang diadakan di Medan International Convention Center (MICC), Sabtu, 18 Maret 2023 malam.

Teriakan histeris Sahabat NOAH (sebutan untuk penggemar NOAH) di Kota Medan semakin terdengar ketika grup musik yang dinahkodai Ariel tersebut menyanyikan lagu Separuh Aku.

Para pengemar yang memang sudah tak asing dengan lagu tersebut pun ikut bernyanyi bersama.

"Maaf karena kondisi yang tidak bisa diprediksi, sudah empat tahun tidak ke Medan, tapi harus tampil dengan suara yang tidak maksimal," ucap Ariel dengan suara yang agak serak.

Walau dengan kondisi yang kurang fit, namun Ariel tetap tampak bersemangat ketika membawa lagu Bintang di Surga.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbuai dan Nyanyi Bersama

Semua penonton yang hadir pada konser NOAH terbius dan ikut bernyanyi bersama.

Bahkan saat Ariel membawakan lagu Topeng, semua penonton terlihat berjingkrak-jingkrak bersama mengikuti irama lagunya.

Penonton kembali ikut bernyanyi ketika grup musik yang dulunya bernama Peterpan tersebut menyanyikan lagu Menghapus Jejak.

Begitu juga ketika NOAH membawakan lagu-lagu andalannya seperti Ada Apa Dengan Mu, Tak Bisakah, Ku Peluk Hatimu dan Khayalan Tingkat Tinggi, semua penonton ikut bernyanyi bersama.

3 dari 3 halaman

Berlangsung Sekitar 3 Jam

Di konser yang berlangsung selama 3 jam tersebut, para Sahabat NOAH seakan terhipnotis dan terbuai dengan lagu-lagu dari NOAH yang kebanyakan merupakan lagu percintaan.

Di akhir konser, Ariel membawakan lagu Wanitaku yang merupakan single rilis 2019. Total, ada 20 lagu yang dibawakan NOAH dalam konser itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.