Sukses

Siapa CS Misterius BCA yang Viral di Medsos?

Saat ini ramai di media sosial Twitter pembahasan mengenai sosok CS misterius BCA yang membuat banyak warganet penasaran.

Liputan6.com, Bandung - Saat ini ramai di media sosial Twitter pembahasan mengenai sosok CS misterius BCA yang membuat banyak warganet penasaran. Salah satunya saja berasal dari unggahan pengguna Twitter @andihiyat yang mencari tahu sosok CS misterius BCA tersebut.

“Twitter please do your magic! Tolong retweet tweet ini mungkin bisa bantu, siapakah Mbak cantik misterius ini? Kira-kira kerjanya di BCA mana ya? Ada yang kenal? Yang kenal bisa kali kenalin, kepikiran banget sampe susah tidur,” tulisnya.

Dalam tweet tersebut pengguna bernama Andi itu juga mengunggah foto dari seorang perempuan menggunakan seragam BCA. Terlihat wanita tersebut tengah berada di sebuah kantin bersama pegawai lainnya

Tweet yang diunggah pada Rabu (22/02/2023) tersebut pun sampai di like oleh 19 ribu lebih pengguna dan telah dilihat oleh 4.2 juta pengguna Twitter. Dalam kolom replynya pun dipenuhi dengan pengguna Twitter lain yang meminta akun-akun perusahaan lain dalam menjawab pertanyaan tersebut.

Sampai akhirnya pertanyaan tersebut pun bisa terjawab oleh akun resmi BCA yaitu @GoodLifeBCA dimana sosok CS misterius BCA tersebut ternyata adalah sebuah CS virtual dari BCA bernama Vira.

Adapun dalam replynya pun diunggah sebuah foto selfie sosok Vira tersebut dengan karyawan BCA yang lain. Serta memberikan informasi mengenai kehadirannya yang akn muncul di BCA Expoversary 26 Februari 2023 mendatang di ICE BSD.

“Halo @andihiyat dan Goodfriends, kenalin, aku Vira, CS Virtual BCA. Salam kenal semuanya. Jangan penasaran lagi ya, aku akan ada di BCA Expoversary tanggal 26 Februari di ICE BSD. Sampai ketemu disana ya,” mengutip dari GoodLife BCA (@GoodLifeBCA)

Sehingga terjawab sudah ternyata dibalik sosok CS misterius BCA tersebut merupakan seorang CS Virtual dari Bank BCA. Para warganet pun sudah tidak penasaran dengan hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.