Sukses

Bukan Top Skor, Ini Harapan David Da Silva untuk Persib

Striker Persib Bandung, David Da Silva saat ini menduduki sebagai top skor sementara di Liga 1 2022-2023.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Persib Bandung, David Da Silva saat ini menduduki sebagai top skor sementara di Liga 1 2022-2023.

Pemain asal Brasil itu sudah mengantongi 17 gol . Ia unggul dari Matheus Pato yang saat ini mengumpulkan 17 gol untuk Borneo FC.

Meski demikian, pemain bernomor punggung 19 itu tidak ingin sombong. Yang terpenting baginya ialah kemenangan untuk Persib. Oleh sebab itu, DDS (sapaan akrab David Da Silva) mengaku lebih senang mengumpan jika temannya ada peluang mencetak gol.

“Target saya adalah mencetak gol. Saya selalu berusaha mencetak gol setiap saat ketika berada di lapangan," kata DDS dikutip dari laman Persib.

"Tapi, saya juga pernah berkata jika ada kesempatan untuk memberi assist, ketika situasinya ada rekan setim yang posisinya lebih bagus dari saya, maka saya akan membantunya untuk mencetak gol,” tuturnya menambahkan.

Tak hanya itu, DDS juga punya misi penting bersama timnya yaitu kemenangan agar Persib bisa menduduki puncak klasemen. “Karena yang terpenting adalah tiga poin, dan kami harus berjuang untuk gelar juara, ini paling penting,” ucapnya.

Sebagai informasi tambahan, BRI Liga 1 pekan ke-25 akan mempertemukan antara Persib vs RANS Nusantara berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/2/2023) pukul 15.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.