Sukses

Neymar Beri Pesan untuk Gabriel Jesus dan Alex Telles yang Terpaksa Absen di Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta - Brasil mendapatkan 'pukulan' ganda pada Sabtu kemarin (4/12/2022), setelah Gabriel Jesus dan Alex Telles harus sama-sama absen dari Piala Dunia 2022. Kedua bintang itu mengalami cedera saat kalah dari Kamerun dalam pertandingan terakhir penyisihan grup.

Telles dan Jesus ditarik keluar saat kalah 1-0 dari Kamerun dan menjalani tes pada hari Sabtu. Pemindaian MRI menunjukkan bahwa keduanya tidak mungkin pulih di bulan depan dan dengan demikian mereka akan absen di Piala Dunia meskipun Brasil berhasil mencapai final.

Efek kejadian tersebut, superstar Brasil Neymar Jr mengirim pesan kepada dua sahabatnya itu lewat postingan Story Instagramnya berharap keduanya bisa kuat menerima cobaan yang dialaminya.

Dalam postingan tersebut pemain bernomor punggung 10 itu menampilkan dua foto--Gabriel Jesus dan Alex Telles. Tak hanya foto, Neymar juga menyematkan kata-kata motivasi untuk keduanya.

"Kekuatan dan keyakinan. Kita akan selalu bersama," tulis Neymar dalam InstaStory-nya, Minggu (14/12).

Diketahui, Neymar sendiri saat ini masih belum terlalu pulih dari cedera yang dialaminya sejak pertandingan pertama Brasil di Piala Dunia 2022. Oleh karena itu ia sampai harus melewatkan dua pertandingan terakhir di fase grup kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Kabar Terkini Cedera Neymar

Akan tetapi kabar baik sudah muncul dari dokter tim Brasil Rodrigo Lasmar. Ia optimis bintang Paris Saint-Germain itu akan siap tampil di pertandingan Babak 16 besar melawan Korea Selatan.

"Mengenai Neymar dan Alex Sandro, kami pikir kami punya waktu dan ada kemungkinan. Mari kita tunggu seperti apa transisi mereka - mereka masih belum mulai berlatih dengan bola dan itu adalah sesuatu yang akan mereka lakukan besok. Itu akan menjadi penting untuk melihat bagaimana mereka merespons gaya baru ini, jadi bergantung pada itu, kami akan menelepon," ucap Rodrigo Lasmar dikutip dari laman Sportskeeda Minggu (14/12).

"Danilo telah berkembang sangat positif dan hari ini dia melakukan latihan intens dengan bola dan telah beradaptasi secara fungsional dengan sangat positif. Harapannya besok dia akan bisa berlatih secara normal dengan semua pemain. Mari kita amati apa yang terjadi dan jika semuanya baik-baik saja, kita punya harapan yang sangat tinggi bahwa dia akan tersedia untuk pertandingan berikutnya," tambahnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS