Sukses

Piala Dunia 2022: Argentina vs Meksiko, Laga Hidup Mati La Albiceleste

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Argentina akan menghadapi Meksiko di Stadion Ikonik Lusail pada matchday 2 Grup C Piala Dunia 2022. Pertandingan ini menjadi laga hidup mati bagi La Albiceleste.

Kick off Argentina vs Meksiko dijadwalkan Minggu (27/11/2022), pukul 02.00 WIB.

Disebut laga hidup mati bagi Argentina, sebab bila kalah melawan Meksiko, Lionel Messi dan kolega dipastikan akan memesan tiket penerbangan agar pulang lebih awal dari Qatar.

Hal itu tak lain dengan kekalahan mengejutkan Argentina dari Arab Saudi 2-1. Padahal, sebelum laga itu, performa Argentina sedang menanjak di mana tidak terkalahkan dalam lebih dari 36 pertandingan. Bahkan, Argentina adalah salah satu favorit untuk mengangkat trofi di Piala Dunia tahun ini.

Jika Argentina gagal melawan Meksiko, itu akan berarti jalan keluar yang memalukan dan catatan paling suram yang mengakhiri karier internasional Messi.

Argentina tentunya memiliki kualitas yang cukup untuk bangkit kembali. Menarik menanti respons Lionel Messi dalam laga kontra Meksiko.

 

 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) 2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Bawa Semangat Maradona

Manajer Argentina, Lionel Scaloni Scaloni membawa semangat legenda mereka Diego Maradona saat mencoba mengubah suasana hati setelah kekalahan dari Arab Saudi.

Dengan tekanan untuk pertandingan Meksiko, bertepatan pula dengan peringatan dua tahun kematian The Golden Boy, Scaloni memberikan penghormatan kepada pria yang menjadi kapten negaranya untuk kejayaan Piala Dunia 1986.

“Kami berharap dapat membawa kegembiraan bagi Maradona, yang akan menatap kami dari langit. Itu akan menjadi hal terpenting bagi kami,” katanya.

“Setiap kali kami melihat foto-fotonya, sulit dipercaya bahwa dia tidak ada di sini bersama kami. Semoga menjadi hari yang membahagiakan bagi kita semua,” ujar Scaloni menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Piala Dunia 2022

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS