Sukses

Piala Dunia 2022: Prediksi Susunan Pemain Belgia vs Kanada

Belgia adalah tim favorit kuat untuk maju sebagai pemenang grup sementara Kanada jadi underdog di grup ini.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Belgia akan melawan Kanada dalam bentrokan Grup F Piala Dunia 2022, Kamis (24/11/2022) pukul 02.00 WIB. Belgia adalah tim favorit kuat untuk maju sebagai pemenang grup sementara Kanada jadi underdog di grup ini.

Kanada juga tampil di Piala Dunia pertama mereka sejak 1986. Sementara, dua tim lain di Grup F adalah Kroasia dan Maroko.

Manajer Kanda John Herdman membawa timnya tampil cemerlang di kualifikasi bersama dengan AS dan Meksiko. Namun, pemain bintang mereka Alphonso Davies diragukan tampil karena cedera untuk pertandingan nanti.

Bek kiri dan winger Bayern Munich itu mengalami cedera hamstring dan belum bisa pulih tepat waktu.

Sementara, Belgia memiliki masalah kebugaran mereka sendiri. Penyerang mereka, Romelu Lukaku juga diragukan tampil. Manajer Belgia, Roberto Martinez juga tengah mencari opsi lain dalam sisi penyerangan setelah Thorgan Hazard juga diragukan tampil karenacedera.

Generasi emas negara itu ingin melangkah lebih jauh daripada kekalahan semifinal mereka dari Prancis pada Piala Dunia 2018.

Pertandingan antara Belgia vs Kanada akan digelar di Stadion Ahmad Bin Ali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Berikut prediksi susunan pemain yang akan diturunkan dalam laga nanti.

Belgia: Courtois; Alderweireld, Vertonghen, Debast; Meunier, Tielemans, Witsel, Castagne; De Bruyne, Batshuayi, E Bahaya.

Kanada: Borjan; Laryea, Johnston, Steven Vitoria, K Miller, Adekugbe; Buchanan, Hutchinson, Eustaquio; Daud, Larin

3 dari 3 halaman

Klasemen Piala Dunia 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.