Sukses

Meminta Maaf kepada Marion Jola, Brisia Jodie Sebut Tengah Jalani Karma

Dalam unggahannya tersebut, Brisia Jodie meminta maaf kepada Marion Jola dan mengungkapkan saat ini tengah menjalani karma

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini penyanyi tanah air Brisia Jodie membuat warganet terkejut akan pernyataannya di media sosial Twitter. Ia mengunggah kicauan yang saat ini sudah dihapus mengenai curhatan dan permintaan maafnya kepada Marion Jola.

Dalam unggahannya tersebut, dia meminta maaf kepada Marion Jola yang akrab disapa Lala dan mengungkapkan saat ini tengah menjalani karma.

“Maafin aku ya lala, aku lagi ngejalanin karma nya dan semoga aku bisa nglewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk,” tulis Brisia dalam akun Twitternya @brisiajodie96.

Penyanyi kelahiran 1996 itu juga mengungkapkan rasa penyesalannya karena telah menjalin hubungan dengan seseorang yang mirip seperti makhluk jahat yaitu setan.

“Penyesalan terbesarku adalah pacaran sama setan, membantu dajjal, dan berteman sama roh jahat,” ungkap Brisia.

Ia juga mengungkapkan bahwa bukan berarti dia baru meminta maaf sekarang namun meskipun sebelumnya Brisia sudah meminta izin dan meminta maaf namun perasaan tidak enak masih terganjal bagi dirinya.

“Aku bukan baru minta maaf sekarang, tp dari awalpun udah minta izin & minta maaf. Cuma rasanya kok masih ganjel gitu. Huhu udah ah ga lagi ga lagi. Maaf ya temen2,” ujar Brisia.

Seperti diketahui, Brisia sempat menjalin hubungan dengan mantan Marion Jola yaitu aktor Julian Jacob namun hubungannya telah kandas. Brisia pun mengungkapkan, dia tidak ingin lagi menjalin hubungan bersama mantan teman dan menjadikan kejadian tersebut menjadi suatu pelajaran baginya.

“Walaupun ini beda kasus. Tapi sumpah sih gamau lagi sama mantan temen. Pelajaran yg amat berharga ini. Terimakasih Tuhan,” kata Brisia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jelaskan Hubungan dengan Julian Jacob

Brisia Jodie memberikan sedikit penjelasan juga mengenai hubungannya dengan Julian Jacob terjalin bukan pada saat Julian masih bersama Marion. Namun, setelah 6 bulan keduanya putus. Jodie juga mengatakan bahwa dia tidak pernah kontekan dengan Julian pada saat masih berpacaran dengan Marion.

“Aku baru deket sm jul 6 bulan setelah mereka putus. Lalu selama mereka pacaran aku gapernah kontakan sama jul, karna emng ga kepikiran kesitu sm sekali,” kata Brisia.

Ia juga mengatakan alasan dirinya meminta maaf karena hubungan pertemanan antara Brisia dan Marion menjadi jauh.

“Kenapa minta maaf karna aku jadi menjauh dari dia, dan percaya bahwa dia benci bgt sama aku padahal dia sayang sama aku,” kata Brisia

Semua unggahan yang Brisia unggah di Twitter @brisiajodie96 diketahui telah dihapus sampai artikel ini ditulis. Namun, beberapa tangkapan layar sudah mulai tersebar di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.