Sukses

Taman Hutan Joyoboyo, Destinasi Wisata Keluarga Wajib Kunjung di Kediri

Liputan6.com, Jakarta - Taman Hutan Joyoboyo Kota Kediri Jawa Timur menjadi salah satu daerah tujuan wisata menikmati akhir pekan. Salah satu ruang terbuka hijau Kota Kediri tersebut dianggap nyaman untuk menikmati waktu libur maupun ingin menyegarkan pikiran. 

Tak perlu menguras uang dari dompet terlalu banyak. Kalian bisa menikmati tempat yang sangat nyaman untuk melakukan aktivitas libur kecil bersama keluarga maupun teman-teman di Taman Hutan Joyoboyo Kediri.

Kepala Diskominfo Kota Kediri Apip Permana mengemukakan hutan joyoboyo menjadi salah satu ruang terbuka hijau yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Masyarakat bisa menghabiskan waktu dengan keluarga di Taman Hutan Joyoboyo yang lebih nyaman.

"Tempat ini untuk keluarga yang kami sediakan gratis, tidak ada tiket masuk. Yang ingin istirahat, refreshing santai kami persilakan," katanya.

Beragam fasilitas juga telah disediakan di lokasi, misalnya jalan yang telah diperbaiki, tempat untuk ajang kreativitas dibangun, fasilitas MCK, termasuk arena bermain untuk anak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Satwa

Bahkan Taman Hutan Joyoboyo juga sangat cocok dijadikan tempat belajar anak-anak agar lebih peka lagi terhadap kehidupan sosial. 

Mengingat saat ini anak-anak selalu disibukan dengan aktifitas gawainya yang dapat menimbulkan efek negatif terhadap kepekaan sosial mereka.

Bukan hanya itu saja, di Taman Hutan Joyoboyo juga anak bisa berinteraksi dengan burung merpati yang sengaja dilepas liarkan di lokasi terbuka tersebut. Sehingga menambah keseruan jika menyempatkan diri ke Taman Hutan Joyoboyo. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.