Sukses

Khasiat Berendam di Pemandian Air Panas Gunung Galunggung

Liputan6.com, Jakarta - Gunung Galunggung yang berada di Linggawangi Kecamatan Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya menjadi salah satu objek wisata yang ramai dikunjungi.

Selain menikmati keindahan alam pegunungan, banyak pengunjung yang mencari khasiat berendam di pemandian air panas wilayah itu. 

Kandungan belerang yang ada di Gunung Galunggung diyakini memiliki khasiat pengobatan. Salah satunya menyembuhkan berbagai permasalahan kulit.

Pemandian air panas di Gunung Galunggung mempunyai empat wahana kolam renang yaitu, kolam teureup, sumber tumpah, pemandian alam, bak rendam.

Untuk kalian yang ingin berenang di Cipanas Galunggung ini, cukup membayar Rp. 10.000 untuk anak-anak, dan Rp. 15.000-Rp 20.000 untuk orang dewasa.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Wisata Keluarga

Untuk harga tiket ini tidak ada perbedaan antara akhir pekan dan hari biasa.

Wisata di air panas Galunggung ini cocok untuk menjadi lokasi pilihan wisata keluarga, udaranya sejuk dan pemandangannya bagaikan surga dunia. Tertarik untuk mengunjungi? 

 

Penulis: Eris Hopipah 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS