Sukses

Azka Putra Deddy Corbuzier Tampil Cosplay Karakter Anime: Sukuna Suits You!

Penampilan Azka sebagai Sukuna sangat disambut baik oleh para penggemar dari anime.

Liputan6.com, Bandung - Kemunculan Azka Corbuzier atau Azkanio Nikola Corbuzier, putra dari Deddy Corbuzier baru-baru ini cukup menghebohkan terutama bagi para kaum pencinta anime. Tampil dengan rambut berwarna pink, Azka melakukan cosplay sebagai Ryomen Sukuna, salah satu karakter utama dari manga dan anime terkenal Jujutsu Kaisen.

Penampilan Azka sebagai Sukuna sangat disambut baik oleh para penggemar dari anime di mana ia terlihat sangat cocok dan berhasil memerankan karakter tersebut. Bahkan bentuk tubuh Azka yang berotot sangat mirip dengan karakter Sukuna tersebut.

Azka sendiri selama ini memang dikenal pintar dan rajin berolahraga. Bahkan, bentuk tubuhnya yang sekarang adalah bukti bahwa ia sangat rutin berolahraga.

Dalam unggahan Instagram Azka (@azkacorbuzier) sendiri terdapat komentar dari seorang cosplayer populer Indonesia yaitu Larissa Rochefort (@larissarochefort). Ia berkomentar sambil menautkan ayah Azka untuk melakukan cosplay bersama. 

“Cosplay Saitama sama Genos dari One Punch Man bisa ini sama @mastercorbuzier,” ucap Larissa. 

Tidak hanya Larissa, make up artist dan cosplayer Janine Intansari juga turut berkomentar bahwa cosplay Sukuna yang dilakukan Azka sangat cocok untuknya.

“Sukuna suits you” tulis Janine melalui Instagram (@janineintansari).

(Natasa K) 

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.