Sukses

Viral Detik-Detik Pemotor Berpapasan dengan Macan, Warganet Senam Jantung

Liputan6.com, Denpasar - Pengendara sepeda motor tiba-tiba berhenti di tengah jalan. Bukan tanpa sebab, ternyata ia berpapasan dengan seekor macan yang datang menghampirinya. 

Perasaan takut diterkam oleh macan dirasakan oleh pengendara sepeda motor itu. Kendati demikian, ia tetap santai dan sempat-sempatnya tertawa. 

Untung saja, macan yang menghampirinya itu membelokkan jalannya ke sebelah kiri. Pria yang mengendarai sepeda motor itu akhirnya selamat dari terkaman hewan buas.

Peristiwa tersebut sempat direkam oleh orang yang diboncengnya. Kemudian videonya pun viral setelah diunggah di TikTok oleh akun @djamild71.

“Jika kalian dalam posisi ini apa yang kalian lakukan,” demikian keterangan video tersebut dikutip Rabu (18/5/2022).

Sampai hari ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,4 juta kali. Kemudian mendapatkan 117,8 ribu lebih suka dan 4.578 komentar.

 

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

2 dari 3 halaman

Bikin Geram Warganet

Video pertemuan pengendara sepeda motor dengan seekor macan tanpa direncanakan itu dapat reaksi dari sejumlah warganet.

Ada warganet yang menanggapinya serius, ada juga yang bercanda. Bahkan, ada warganet yang ikut senam jantung karena khawatir pengendara tersebut diterkam oleh macan.

Bawa kendaraan/motor boncengan, jadi keliatan gede tinggi dan asing, mungkin itu sebab dia mikir2 buat nyerang,” tulis akun @moreno_04080.

Klo ada macan/singa jangan membelakangi/lari. Dia sangat takut juga pada manusia yg berani seperti 2 org ini,” tulis akun @obenkkenclenk.

Selain itu, warganet lain merasa geram lantaran pemotor yang berpapasan dengan macan masih sempat-sempatnya tertawa.

Dia malah ketawa,” tulis @nmaulana638.

3 dari 3 halaman

Curhat Warganet Bertemu Harimau

Komentar yang bikin kocak juga mewarnai video viral itu. Warganet begitu santai menanggapi dua orang yang bisa dikatakan posisinya dalam keadaan berbahaya.

Untung aja gw punya nazar hari ini puasa. Klo nggak udah aku HAP kalian,” tulis akun @nurdiendepok yang mengibaratkan dirinya seorang macan.

Warganet lain ada yang bukan menanggapi video viral itu. Ia malah curhat karena bertemu dengan 3 harimau saat mendaki gunung.

Gw dulu pernah 4nj ketemu 3 harimau pas lagi mendaki di gunung, dan akhirnya gw dan kawan-kawan naik pohon,” cerita akun @intelijenbadanminchat.