Sukses

Nongkrong di Pangkalan Ojek, Remaja Bitung Dianiaya Pria Misterius

Liputan6.com, Manado - Nasib malang dialami seorang remaja berinisial Ks (17). Warga Aertembaga Dua, Kota Bitung, Sulut ini, dianiaya pria misterius pada Sabtu (7/5/2022), sekitar pukul 23.00 Wita.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengungkapkan, malam itu Ks sedang duduk di atas sepeda motor yang terparkir di pangkalan ojek, kemudian pelaku datang dalam keadaan mabuk minuman keras atau miras.

"Tanpa sebab yang jelas, pelaku yang datang dari arah belakang langsung menendang pinggang kanan Ks, lalu memukul kepalanya beberapa kali menggunakan tangan kosong," ungkap Abast di Mapolda Sulut, Senin (9/5/2022).

Tendangan dan pukulan tersebut membuat Ks terjatuh kemudian terbentur aspal hingga mengalami luka-luka di bagian kening, pipi, serta bahu sebelah kanan.

"Pelaku kemudian melarikan diri, sedangkan korban mendatangi Mapolsek Aertembaga untuk melaporkan penganiayaan tersebut," kata Abast.

Laporan itu direspons dengan cepat oleh Unit Resmob Polsek Aertembaga Bitung dengan melakukan penyelidikan, hingga mengantongi identitas pelaku.

Dia adalah seorang pria berinisial YB (26), warga Kelurahan Winenet Dua, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung, Sulut

"Aparat menangkap pelaku saat tidur di rumah seorang warga. Dia kemudian diamankan di Mapolsek Aertembaga untuk diperiksa lebih lanjut," kata Abast.

 

Simak juga video pilihan berikut: