Sukses

Mengintip Pos Terpadu Cileunyi yang Sediakan Pom Mini Mobile

Jajaran Polresta Bandung, Jawa Barat, menyediakan layanan pom mini mobile di Pos Terpadu Cileunyi Operasi Ketupat Lodaya 2022.

Liputan6.com, Bandung - Jajaran Polresta Bandung, Jawa Barat, menyediakan layanan pom mini mobile di Pos Terpadu Cileunyi Operasi Ketupat Lodaya 2022. Fasilitas yang ada di Pos Terpadu Cileunyi tersebut untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik.

Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo mengatakan, segala fasilitas yang disediakan di Pos Terpadu Cileunyi adalah wujud pelayanan prima kepada masyarakat.

"Yang menarik di pos terpadu ini adalah kami menyediakan ruangan vaksinasi booster dan pom mini mobile," katanya, Sabtu (23/4/2022).

Kusworo menambahkan, hadirnya pom mini mobile ini bertujuan untuk membantu para pemudik yang kendaraan yang dipakainya kehabisan bahan bakar minyak (BBM).

"Untuk pom mini ini kami sediakan gratis, apabila ada pemudik yang kehabisan bensin silakan hubungi hotline kepolisian di 110. Nanti kita datangi langsung menggunakan kendaraan dinas yang sudah dimodifikasi," ujarnya.

Selain pom mini mobile, polisi juga menyediakan fasilitas lain di area Pos Terpadu Cileunyi. Mulai dari musala, toilet, pojok baca, ruang laktasi, stand makanan dan minuman, info mudik, hingga area bermain anak.

"Area bermain ini khusus kami buat untuk pemudik yang memiliki anak kecil dan ingin beristirahat di Pos Terpadu Cileunyi ini," ucap Kusworo.

Perlu diketahui, puncak arus mudik Lebaran 2022 diprediksi akan terjadi pada 28 April 2022. Maka dari itu pihak kepolisian khususnya Polresta Bandung mengimbau kepada seluruh pemudik untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan utamakan keselamatan bukan kecepatan.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.