Sukses

Gadis Remaja Tewas Ditikam Pacar Usai Cekcok Saat Pesta Miras di Manado

“Sesuai keterangan pelaku, pada Minggu dinihari itu dia bersama gadis Manado itu, dan 3 pria lainnya sedang duduk minum miras,” ungkap Sofian.

Liputan6.com, Manado - Dipicu cekcok saat sedang pesta miras, seorang gadis Manado, berinisial MSA alias Marsela harus meregang nyawa. Warga kelurahan Teling Bawah, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulut ini, tewas ditikam sang pacar lelaki FK alias nando (19).

Kapolsek Tikala Sofian Ramin mengatakan, peristiwa nahas ini terjadi pada Minggu (6/3/2022), sekitar pukul 03.00 Wita, di Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala, Kota Manado, Sulut.

“Sesuai keterangan pelaku, pada Minggu dinihari itu dia bersama gadis Manado itu, dan 3 pria lainnya sedang duduk minum miras,” ungkap Sofian.

Kemudian Marsela (16), memukul pelaku beberapa kali. Nando yang merasa sakit hati, kemudian mengambil pisau badik yang ditaruh di atas plat tiang raja Pos Kamling. Dia kemudian menusuk beberapa kali di bagian leher dan badan korban, sehingga gadis itu terjatuh dan mengalami luka.

Akibat tikaman itu, gadis Manado itu meninggal dunia. Sedangkan pelaku menyerahkan diri ke aparat Kepolisian.

“Sekitar pukul 04.30 Wita pelaku menyerahkan diri di Polsek Urban Wenang dan selanjutnya diserahkan ke Polsek Tikala,” ujar Kapolsek.

Sofian mengatakan, untuk penyebab terjadinya peristiwa pembunuhan itu, masih didalami oleh pihak Penyidik Unit Reskrim Polsek Tikala. Langkah-langkah uang dilakukan aparat Polsek Tikala adalah mendatangi lokasi, mengumpulkan alat bukti dan keterangan, mencari para saksi, melakukan olah TKP dan mencari barang bukti lainnya.

“Pelaku dan dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Tikala Manado,” ujarnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.