Sukses

Melaju dari Arah Gerbang Tol Stabat, Pajero Kecelakaan Tunggal di Ruas Binjai-Medan

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tol Medan-Binjai. Kecelakaan dialami kendaraan jenis Pajero Sport dengan nomor polisi BK 1167 GR, pada Jumat (11/2/2022) sekitar pukul 15.05 WIB.

Liputan6.com, Medan Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tol Medan-Binjai. Kecelakaan dialami kendaraan jenis Pajero Sport dengan nomor polisi BK 1167 GR, pada Jumat (11/2/2022) sekitar pukul 15.05 WIB.

Vice President Komunikasi Korporat Hutama Karya, Intan Zania mengatakan, Pajero Sport yang mengalami kecelakaan tersebut dikemudikan oleh pengemudi bernama Ilham Muhammad Fauzi (19).

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini," kata Intan saat dihubungi Liputan6.com via WhatsApp.

Dijelaskannya, sebelum kecelakaan, mobil Pajero Sport berwarna hitam tersebut masuk dari Gerbang Tol Stabat kemudian melaju menuju Medan dengan kecepatan 100 Kilometer (Km) per jam.

Pada saat pengemudi ingin mendahului kendaraan yang berada di depannya, kendaraan hilang kendali dan membuat pengemudi oleng hingga menabrak guardrail.

"Kendaraan terpental keluar jalur," jelasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Imbauan Kepada Pengendara

Disampaikan Intan, info terakhir yang diterimanya, kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut berada di RAW. Petugas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sedang menunggu crane untuk evakuasi.

"Kita imbau agar pengguna jalan tol selalu berhati-hati dan berkendara dengan tertib. Perhatikan batas kecepatan minimal dan maksimal," Intan mengimbau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.