Sukses

Mengerikan, Pengunjung Kafe di Medan Temukan Staples Saat Santap Bakwan

Liputan6.com, Medan Mengerikan! Seorang pengunjung salah satu kafe di Jalan Pelajar Ujung, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) menemukan staples atau isi stapler sesaat menyantap bakwan.

Hal itu dialami oleh Saut Sihombing, warga Perumnas Helvetia, Medan, Rabu, 26 Januari 2022. Ketika itu pria 36 tahun tersebut bersama rekan-rekannya sedang mengikuti acara yang digelar di kafe.

"Jadi, bakwan itu kugigit, terus ada bunyi, kulihat ada anak hekter (staples)," kata Saut.

Dikatakan Saut, saat itu tidak hanya dirinya yang menyantap bakwan. Rekan-rekannya yang lain juga, namun hanya dirinya yang secara sadar menemukan staples di dalam bakwan.

"Bukan hanya satu, cukup banyak. Bagaimana kalau sampai tertelan, bahaya," ucapnya.

Menyadari adanya satples pada bakwan, Saut langsung menyatakan keberatan kepada pelayan di kafe.

"Saat kita keluhkan, malah kita seperti dituduh macam-macam sama kokinya. Malah menganggap kejadian seperti ini biasa, dan tak perlu ditanggapi serius. Kita komplain ke pengelola kafe," sebutnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Permintaan Maaf

Pemilik kafe, Alfi, menyatakan permintaan maaf atas insiden tersebut. Dirinya siap bertanggung jawab jika terjadi sesuatu terhadap Saut dan rekan-rekannya.

"Saya akan menggambil tindakan tegas terhadapnya (koki). Sekali lagi saya minta maaf," Alfi mengungkapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.