Sukses

Sinopsis Film Knock-Knock, Saat Selingkuh Berujung Teror

Knock Knock merupakan film thriller erotis besutan sutradara Eli Roth. Film yang dibintangi aktor kawakan Keanu Reeves ini pertama kali dirilis pada 9 Oktober 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Knock Knock merupakan film thriller erotis besutan sutradara Eli Roth. Film yang dibintangi aktor kawakan Keanu Reeves ini pertama kali dirilis pada 9 Oktober 2015. Knock Knock sendiri sebenarnya merupakan remake dari film Death Game 1977. Berdurasi 1 jam 39 menit, film ini menghabiskan biaya produksi USD2,5 juta. Meski terbilang film lama, namun Knock Knock makin meningkat. Laman IMDb memberikan rating 4,9 dari 10 poin.

Kisah dalam film ini bermula saat Evan Webber, seorang suami setia, yang diperankan Keanu Reeves, harus ditinggal pergi istri dan dua orang anaknya ke luar kota dalam beberapa hari. Namun saat malam hujan badai, datang dua orang wanita Genesis (Lorenza Izzo) dan Bel (Ana de Armas) ke rumah Evan.

Keduanya mengaku tersesat dan bermaksud meminjan telepon rumah Evan. Merasa kasihan, Evan kemudian mengizinkan keduanya masuk ke dalam rumahnya. Keduanya lantas menggoda Evan, dirinya yang setia pada istri itu akhirnya menyerah. Namun keesokan harinya, kelakuan Bel dan Genesis di rumah Evan makin menjadi, mereka makin kurang ajar. Di sinilah teror dimulai. Hingga akhirnya Evan mengusir keduanya dari rumah.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teror Akibat Selingkuh

Namun sayang, ada tetangga yang melihat Evan membawa masuk ke dalam rumah dua wanita tersebut dan menuduhnya telah berselingkuh. Malam harinya, kedua wanita itu datang lagi. Sambil tertawa mereka meledek Evan telah berselingkuh saat istrinya tidak ada di rumah.

Teror itu tak berhenti di situ, Bel dan Genesis kemudian berusaha ingin membunuh Evan. Mereka pun mengacak-acak rumah Evan, menyebarkan video mesum mereka di akun Facebook Evan, menyiksanya dengan cara mengubur di dalam lubang hanya menyisakan kepalanya. Kedua wanita itu hanya tertawa histeris, dan mengatakan, tujuan semua itu bukan untuk membunuh Evan, apalagi ingin memperkosanya. Mereka hanya hobi merayu dan merusak rumah tangga orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.