Sukses

Dor, Pelaku Curanmor yang Resahkan Warga Medan Tersungkur Dihadiahi Timah Panas

Pelaku tindak pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang meresahkan warga Kota Medan ditangkap Tim Siluman, gabungan personel Sat Reskrim Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru. 2 orang pelaku dihadiahi timah panas polisi saat ditangkap.

Liputan6.com, Medan Pelaku tindak pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang meresahkan warga Kota Medan ditangkap Tim Siluman, gabungan personel Sat Reskrim Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru. 2 orang pelaku dihadiahi timah panas polisi saat ditangkap.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol M Firdaus mengatakan, kedua pelaku curanmor yang ditembak itu berinisial DSS alias D (39) warga Kecamatan Medan Perjuangan, dan JH alias B (37) warga Kecamatan Medan Barat.

"Satu dari dua pelaku curanmor yang ditembak itu terbukti melakukan pencurian sepeda motor milik pekerja kebersihan di Jalan Agus Salim, Kecamatan Medan Polonia," kata Firdaus, Jumat, 7 Januari 2022.

Firdaus belum bisa memberikan keterangan lebih jauh soal penangkapkan terhadap kedua pelaku curanmor yang meresahkan warga Medan tersebut. Menurutnya, keterangan lengkapnya akan disampaikan Kapolrestabes Medan.

"Mohon sabar, kedua pelaku curanmor masih menjalani pemeriksaan," ujarnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curi Sepeda Motor Petugas Kebersihan

Sebelumnya, sepeda motor milik petugas kebersihan Kota Medan, Suratinem (45), dicuri saat sedang bekerja menyapu di Jalan Agus Salim pada Selasa, 4 Januari 2022, pagi hari.

"Saya dari rumah pukul 05.00 WIB pagi. Sampai Warkop Jurnalis, saya langsung nyapu di Jalan Sudirman," ucap Suratinem.

3 dari 3 halaman

Dicuri Saat Lagi Nyapu Jalan

Usai melakukan pembersihan di Jalan Sudirman, Suratinem bergerak menggunakan sepeda motor ke Jalan Agus Salim untuk menyapu. Diakuinya, sepeda motornya dicuri tidak jauh dari lokasinya menyapu.

"Sekitar 100 meter, saya lihat masih ada. Tidak lama, dicuri. Saya sempat menjerit minta tolong. Lalu dibantu buat laporan polisi ke Polsek Medan Baru," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.