Sukses

Kecelakaan Maut 3 Sepeda Motor di Kotamobagu, 2 Orang Tewas

Kecelakaan maut terjadi di jalan umum Desa Bilalang II, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu, Sulut, Kamis (16/12/2021).

Liputan6.com, Manado - Kecelakaan maut terjadi di jalan umum Desa Bilalang II, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu, Sulut, Kamis (16/12/2021). Kecelakaan ini menyebabkan 2 orang meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Kotamobagu Iptu Shirley Mangelep menjelaskan, kecelakaan tersebut melibatkan 3 sepeda motor, yakni Yamaha Jupiter DB 6402 DO, Honda Beat DB 3270 KV dan Yamaha Mio IM3 DB 3309 KV.

“Kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan 2 warga meninggal dunia dan 2 orang lainnya mengalami luka-luka,” ungkapShirley.

Lelaki Muhammad Kadri Sugeha (19) dan lelaki Aditia Pratama Mokoginta (15) mengalami luka-luka, sedangkan lelaki Apriadi Manangin (21) dan Rahman Pobela (19) meninggal dunia.

“Dua warga yang mengalami luka-luka kini dirawat di Rumah Sakit Umum Monompia Kotamobagu,” ujar Shirley.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Menggunakan Helm

Polisi yang mendapatkan laporan tentang kecelakaan, langsung menuju ke TKP dan melakukan olah TKP. Dari hasil penyelidikan sementara, diduga pengendara tidak hati-hati dalam berkendara dan memacu kendaraannya dalam kecepatan tinggi.

“Ketiga pengendara belum memiliki SIM dan tidak menggunakan helm berstandar SNI,” ujarnya.

Setelah kejadian ini, Shirley mengimbau kepada warga khususnya di Kotamobagu agar lebih berhati-hati lagi dalam berkendara dan patuhi aturan dalam berlalu lintas, seperti menggunakan helm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini