Sukses

Usai Disuntik Vaksin, Anak-Anak di Tomohon Dapat Suntikan Motivasi dari Jenderal Bintang 2

Mulyatno dalam sambutannya di SD Katolik Santa Clara Tomohon, mengucapkan terima kasih kepada anak-anak yang sudah mengikuti vaksinasi Covid-19.

Liputan6.com, Manado - Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno bersama Wali Kota Tomohon Caroll Senduk meninjau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, di SD Katolik Santa Clara Kota Tomohon, Kamis (16/12/2021).

Pelaksanaan vaksinasi anak-anak serentak se-Indonesia tersebut turut dipantau oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, melalui teleconference.

Mulyatno dalam sambutannya di SD Katolik Santa Clara Tomohon, mengucapkan terima kasih kepada anak-anak yang sudah mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Terima kasih kepada anak-anak hebat yang ada di sini, yang tidak takut divaksin,” ujarnya disambut aplaus antusias anak-anak.

Dia berpesan kepada anak-anak, walaupun sudah divaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan di manapun berada. Tetap disiplin protokol kesehatan 5M yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas

“Mari kita menjaga kesehatan masing-masing, karena dengan menjaga kesehatan diri sendiri berarti kita juga ikut menjaga kesehatan orang lain, baik itu orang tua, saudara, teman, guru dan lainnya,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suntikan Motivasi

Mulyatno turut memotivasi anak-anak agar rajin belajar, mematuhi peraturan di sekolah, menuruti nasehat bapak dan ibu guru serta orang tua, dan juga saling menghormati sesama meskipun berbeda agama, suku dan lain-lain. Karena orang Indonesia yang selalu memegang teguh dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila.

“Ke depan, anak-anak sekalian termasuk di Tomohon akan menjadi pengganti kami, menjadi generasi penerus cita-cita bangsa,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.