Sukses

Geger Video Syur Sejoli Beredar Viral di Instagram di Garut

Video tersebut terbagi dalam 4 unggahan berbeda, namun diunggah oleh akun yang sama. Diduga akun yang digunakan untuk mengunggah video itu milik si pelaku perempuan.

Liputan6.com, Garut - Sebuah video syur sejoli muda-mudi yang beredar di aman media sosial Instagram gegerkan warga Garut, Jawa Barat. Video berduarasi satu menit tersebut mulai beredar sejak Kamis (18/11/2021) kemarin, namun pada Jumat pagi (19/11/2021), video dan akun pengunggahnya sudah hilang.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan sejak munculnya informasi beredarnya video syur tersebut, kepolisian langsung melakukan penyelidikan.

“Sedang ditelusuri,” ujarnya, singkat, Jumat (19/11/2021).

Dalam video itu terlihat adegan syur sepasang muda-mudi, di dalam sebuah kamar. Terlihat dengan jelas pelaku perempuan mengenakan sweater abu-abu dan seorang lelaki yang terlihat mengenakan masker hitam.

Belakangan diketahui jika video syur tersebut terbagi dalam empat unggahan berbeda, namun diunggah oleh akun yang sama. Diduga akun yang digunakan untuk mengunggah video itu milik si pelaku perempuan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.