Sukses

Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara Tutup Usia

Liputan6.com, Kendari - Kabar duka datang dari Sulawesi Tenggara. Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat, Kamis malam (5/8/2021). Kepala Bagian Humas dan Protokol Konawe Sukri Nur membenarkan kabar tersebut.

"Innalillahi Wainnailahi rojiun Pak Wakil Bupati Konawe meninggal dunia," kata Sukry.

Wakil Bupati Konawe tersebut sebelumnya dikabarkan menjalani perawatan di RSUD setempat sejak 28 Juli 2021. Politisi PAN ini harus menjalani perawatan isolasi di rumah sakit plat merah daerah itu karena penyakit yang dideritanya. Gusli Topan dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 22.30 Wita.

Belum ada keterangan resmi baik dari Humas Pemkab setempat maupun RSUD Konawe terkait penyebab meninggaln Wabup Gusli Topan.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.