Sukses

Akhir Petualangan Pria Pencuri Celana Dalam Wanita di Bone

Liputan6.com, Bone - Petualangan LU (34) dalam berbagai aksi pencurian celana dalam wanita di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan berakhir. Dalam aksi terakhirnya, ia nyaris jadi bulan-bulanan warga saat kedapatan mencuri celana dalam di Desa Samanre, Kecamatan Bengo pada Rabu (16/12/2020) sekitar pukul 02.30 Wita.

"Kita amankan seorang pria pelaku pencurian pakaian dalam, dia kita evakuasi saat warga geram dan ingin menghajar pelaku," kara Kapolsek Lappariaja, AKP Ahmad Jafar, Kamis (17/12/2020).

Ahmad Jafar menuturkan bahwa LU ketahuan oleh sejumlah pemuda yang sedang nongkrong di sekitar lokasi kejadian saat berusaha mengutil celana dalam warga yang masih terjemur di jemuran warga.

"Pelaku langsung dikejar dan ditangkap oleh warga," terangnya.

LU sendiri ternyata telah beberapa kali kedapatan mencuri celana dalam milik warga di Kecamatan Lappariaja. LU pun diduga melancarkan aksinya di kecamatan lain yakni Kecamatan Bengo, karena telah ketahuan oleh warga di tempat dia tinggal.

"Dia ini warga (Kecamatan) Lappariaja, sudah tiga kali kedapatan melakukan pencurian di sekitar tempat dia tinggal. Pernah kita amankan juga," ungkap Ahmad Jafar.

Saat ini LU masih menjalani pemeriksaan di Polsek Lappariaja, ia diamankan beserta sejumlah celana dalam yang ia curi. Polisi berencana memeriksa kejiwaan pria berusia 34 tahun itu dalam waktu dekat.

"Sudah kita amankan beserta barang bukti. Kita akan periksa kejiwaan pelaku dulu, jangan sampai dia ada gangguan psikologis," dia memungkasi.

2 dari 2 halaman

Simak juga video pilihan berikut: