Sukses

Mau Dapat Sepeda Lipat dari PDAM Kota Bengkulu? Ini Syaratnya

Giveaway kepada pelanggan PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu ini batas akhirnya 20 November 2020.

Liputan6.com, Bengkulu - Sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kota Bengkulu menggelar pemberian hadiah alias giveaway kepada para pelanggannya yang selalu bayar tepat waktu. Hal ini diungkapkan Direktur PDAM Kota Bengkulu Sjobirin Hasan saat diwawancara, Minggu (1/11/2020).

"Kami mengadakan sebuah giveaway kepada para pelanggan PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu. Batas giveaway ini nanti sampai tanggal 20 November 2020. Sementara itu, pengumuman pemenang akan dilakukan tanggal 22 Desember di akun Instagram, Facebook dan media sosial PDAM Kota Bengkulu," ujar Sjobirin.

Ia juga menjelaskan, ada beberapa syarat bagi pelanggan PDAM Kota Bengkulu yang ingin mendapatkan hadiah giveaway tersebut.

"Syarat yang pertama jangan lupa mem-follow akun instagram @pdam.kotabengkulu. Setelah itu, posting di akun Instagram sanak ledeng dengan bukti pembayaran lunas rekening air PDAM bulan November dengan menggunakan hashtag #bayarairtepatwaktu #giveawaysanakledeng_nov2020 pada postingan. Dan juga berikan komentar semenarik mungkin dipostingan dengan ajakan untuk bayar air tepat waktu dan mention minimal 5 orang lainnya," tambahnya.

Setelah itu, bagi para pelanggan memiliki beberapa catatan untuk mengikuti giveaway ini. "Ada catatan untuk giveaway ini. Yang pertama lampirkan bukti pembayaran air periode tanggal 1 hingga tanggal (20/11/2020). Satu bukti pembayaran hanya untuk satu akun Instagram. Dan pastikan akun Instagram sanak ledeng tidak privasi,” jelasnya.

Untuk hadiah, PDAM Kota Bengkulu telah menyiapkan hadiah untuk 6 orang pemenang.

"Kita telah menyiapkan beberapa hadiah untuk para pemenang. Di antaranya satu unit sepeda lipat untuk pemenang utama, satu unit kompor gas dua tungku untuk pemenang kedua, satu buah dispenser untuk pemenang ketiga dan masing-masing satu unit setrika untuk pemenang ke empat, lima dan enam," pungkas Sjobirin.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.