Sukses

Menikmati Keindahan Bukit Pergasingan di Lombok, Bak Negeri di Atas Awan

Bukit Pergasingan di Desa Sembulan, Lombok, Nusa Tenggara Barat bisa jadi alternatif wisata jika jalur ke Gunung Rinjani sedang ditutup.

Liputan6.com, Jakarta - Melancong ke Lombok, Nusa Tenggara Barat memang identik dengan wisata pantainya. Namun bila ingin merasakan senasi liburan yang berbeda, cobalah untuk mengunjungi Bukit Pergasingan.

Mungkin masih banyak yang belum mengenal tempat ini. Bukit Pergasingan adalah salah satu daerah dataran tinggi yang terletak di kawasan Gunung Rinjani.

Bukit ini juga bisa dijadikan sebagai destinasi alternatif ketika jalur ke Gunung Rinjani sedang ditutup.

Pengunjung bisa menikmati pemandangan Desa Sembulan yang luar biasa indah dari ketinggian 1670 mdpl. Saking tingginya, wisatawan bisa merasakan sensasi bak negeri di atas awan.

Tertarik ingin mengunjunginya?

Sebelum memutuskan untuk travelling ke sana, ada baiknya untuk melihat potret keelokan Bukit Pergasingan Lombok lewat video dari Nala Rinaldo di bawah ini.

Anda juga bisa menyaksikan video travelling lainnya lewat kanal Nala Rinaldo yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.