Sukses

Polisi Amankan 5 Pelajar SMK di Sulut terkait Video Viral Pelecehan Seksual

Video kejadian pelecehan seksual ini beredar di media sosial baru-baru ini dan menuai banyak komentar warganet.

Liputan6.com, Manado - Polda Sulut mengamankan lima pelajar terkait sebuah video pelecehan seksual terhadap seorang siswi yang dilakukan oleh beberapa siswa dan siswi di dalam ruang kelas. Video kejadian ini beredar di media sosial baru-baru ini dan menuai banyak komentar warganet.

Menanggapi aksi tak terpuji tersebut, pihak kepolisian segera melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan titik terang. Korban pelecehan seksual itu merupakan seorang pelajar perempuan diketahui berinisial RG.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, SIK mengatakan, polisi telah mengamankan lima pelajar terkait kejadian pelecehan seksual tersebut.

"Kelima pelajar terdiri dari tiga laki-laki dan dua perempuan, merupakan pelajar salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulut," ungkap Abast, Selasa (10/03/2020) siang.

Tiga pelajar laki-laki diketahui berinisial PL, RM, dan NP. Sedangkan, dua pelajar perempuan, yakni NR dan PN. Kelimanya masih dalam pemeriksaan di Polsek Bolaang. "Statusnya masih saksi dan masih diperiksa," tutup Kabid Humas.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.