Sukses

Karyawan Pabrik Hanyut Terseret Arus Sungai Jujuan Solok Selatan

Liputan6.com, Solok - Satu warga hanyut terseret arus sungai di Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat masih dalam pencarian hingga Senin (9/11/2019). Namun, tim pencari sudah menemukan motor korban tidak jauh dari lokasi hanyut.

"Korban dilaporkan hanyut pada Sabtu, 7 November 2019," kata Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Solok Selatan, Richi Amran dihubungi dari Padang, Senin (9/11/2019).

Pihaknya mendapat laporan korban hanyut pada Sabtu sore dan pencarian baru dilakukan tim gabungan pada Minggu, dan hingga saat ini baru sepeda motor korban yang ditemukan.

Waryono (48), karyawan Pabrik PT SS2 hanyut saat melintasi Sungai Jujuan Pos 1 PT SS2, Nagari Sungai Kunyit, Kecamatan Sangir Balai Janggo. korban terseret arus sungai ketika dalam perjalanan dari rumah menuju lokasi bekerja. Namun setiba di jembatan, korban terseret air yang telah menyapu badan jembatan Sungai Batang Jujuan.

Permukaan air dari hulu sangat deras karena hujan melanda sejumlah kawasan di Solok Selatan. Air sungai pun menyentuh badan jembatan.

"Hingga saat ini tim pencari masih menyisir sungai di Jorong Log Batu Sandi," sebut dia.

Pihaknya menyebut hingga saat ini kondisi cuaca di Solok Selatan masih diguyur hujan sehingga proses pencarian sedikit terkendala.

"Hujan masih turun dan belum berhenti beberapa hari terakhir, beberapa daerah juga berpotensi terdampak banjir," tambahnya.

 

Simak video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Axa Grup Tawarkan Perlindungan Aset dan Kendaraan dari Bencana Banjir
Artikel Selanjutnya
Cegah Banjir, Drainase Bandara Halim Perdanakusuma Diperbaiki Total