Sukses

Tips Meningkatkan Performa Laptop Gaming

Liputan6.com, Yogyakarta - Gamer membutuhkan laptop yang memiliki performa baik. Selain produk yang memiliki spesifikasi apik dan bahan yang akomodatif, ternyata gamer juga harus memahami cara memperlakukan laptop mereka.

"Laptop yang digunakan bermain dalam posisi baterai terus terisi (charging) akan lebih baik performanya, tidak masalah dimainkan dalam posisi baterai mengisi," ujar Andreas Lesmana, Gaming Product Manager Acer Indonesia, dalam jumpa pers Asia Pacific Predator League 2020 di Yogyakarta, Sabtu, 16 November 2019.

Ia mengungkapkan laptop gaming berbeda dengan laptop bagi pengguna biasa. Gamer dapat memakai laptop tanpa mengenal waktu. Hal ini dapat menimbulkan persoalan, yakni laptop rentan panas.

Merespons kebutuhan gamer, Acer memperkenalkan laptop gaming terbaru, yakni Predator Triton 300. Wujudnya yang tipis dengan performa dan fitur andalan yang dibungkus dalam desain kompak dengan solid metal membuat laptop ini nyaman dibawa ke mana saja dan gamer lebih fleksibel.

Keunggulan dari laptop ini juga tidak mudah panas karena dilengkapi dengan cooling system terbaik generasi keempat berupa kipas aeroblade 3D fan yang memiliki 59 bionic blade sehingga menghasilkan 45 persen airflow improvement.

Laptop ini diperkuat oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1650 GPU, serta menawarkan pengalaman visual lebih imersif dan detail berkat 144Hz FHD IPS display, dan dual slot NVMe untuk solusi upgradeable yang lebih leluasa.

“Selain itu, Predator Triton 300 juga didukung teknologi RGB keyboard yang memberikan variasi warna yang keren saat dimainkan,” ucap Andreas.

Acer juga menawarkan kesempatan terbaik untuk mendapatkan perangkat gaming dari seluruh lini Predator melalui beragam promo yang berlangsung selama periode Predator League 2020, terhitung sejak Oktober 2019. Promo unggulan antara lain cashback hingga Rp 2 juta atau hadiah langsung berupa gaming gears untuk pembelian perangkat Predator Gaming tertentu.

Laptop gaming tipis Predator Triton 300 (PT315-51) telah ditawarkan mulai dari Rp16.999.000 dengan bonus Predator Backpack.

 

Simak video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Menakar Iklim Investasi di DIY pada 2020 Usai Pembangunan Bandara Kulon Progo
Artikel Selanjutnya
Putri Mahkota Denmark Tampil Sederhana saat Temui Sultan Yogya