Sukses

Identitas Korban Mutilasi di Banyuasin Terungkap, Polisi Buru Sang Kekasih

Liputan6.com, Palembang - Misteri jenazah wanita korban mutilasi yang ditemukan di dalam kamar penginapan di Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan (Sumsel) terungkap.

Korban berinisial VO (21), dan tercatat sebagai warga Jalan KH Azhari Kelurahan 16 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. VO diketahui sudah menghilang sejak awal bulan ramadan.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengungkapkan, dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, pihaknya menemukan titik terang kasus tersebut. Pelaku pun terungkap.

"Korban benar bernama VO dan kita menemukan sidik jari terduga pelaku di TKP. Dari hasil penyelidikan, pelaku diduga merupakan kekasih korban," ujarnya, Sabtu (11/5/2019).

Sidik jari tersebut memang mengarah ke kekasih korban. Namun polisi masih belum mau mengungkap identitas pelaku mutilasi. Penyidikan masih berjalan.

Keluarga korban mendapat kabar jika VO pergi bersama kekasihnya sebelum ditemukan tewas. Hubungan antara VO dan kekasihnya, diakui keluarga korban sudah terjalin sejak empat tahun terakhir.

Pihak pengelola penginapan pun membenarkan korban memesan kamar bersama teman prianya, pada hari Selasa (8/5/2019) malam.

Polisi juga menelusuri asal muasal dua unit koper hitam berukuran sedang, yang ditemukan di dekat jasad korban mutilasi tersebut.

"Salah satu saksi yang diminta keterangan yaitu penjual koper ke terduga pelaku," ujarnya.

Keberadaan kekasih korban pun diburu. Polisi berjanji akan menangkap pelaku mutilasi secepatnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Heboh Jenazah Wanita Korban Mutilasi di Penginapan Musi Banyuasin
Artikel Selanjutnya
Rujak Mi Palembang, Antara Kenikmatan dan Ancaman Kesehatan