Sukses

Selamat, Adibah Asian Games Lahir di Palembang

Adibah Asian Games lahir beberapa jam sebelum pembukaan ajang olahraga terbesar di Asia di Palembang.

Liputan6.com, Palembang - Pasangan suami istri warga Kota Palembang menamai bayi mereka Adibah Asian Games. Anak perempuan pasangan Veranova (38) dan Yordania (38) itu lahir pada Sabtu, 18 Agustus 2018, pukul 15.33 WIB, beberapa jam menjelang pembukaan Asian Games XVIII.

Adibah Asian Games lahir secara normal di satu klinik bersalin di Palembang, yang bersama DKI Jakarta menjadi tuan rumah Asian Games pada 18 Agustus sampai 2 September.

"Secara spontan saja awalnya memberi nama putri keempat kami dengan nama Adibah Tri Asian Games. Setelah dipertimbangkan lagi bersama keluarga, sepertinya lebih cocok nama Adibah Asian Games," kata Veranova, dilansir Antara.

Menurut Yordania, putri keempatnya lahir di luar waktu yang telah diperkirakan oleh bidan. "Prediksi bidan, istri saya melahirkan pada 12 September 2018, tapi atas kehendak Allah SWT lahir pada Sabtu pagi (18/8/2018)," katanya.

Ia menambahkan pagi itu, istrinya tiba-tiba mengalami kontraksi, sehingga langsung dibawa ke klinik bersalin yang berada tidak jauh dari rumah mereka di Lorong Pipa, Kecamatan Sukarami, Palembang.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.